Beranda / Berita / Dukung JK Pengeras Suara Masjid Mengganggu, Ini Klarifikasi Jubir HTI

Dukung JK Pengeras Suara Masjid Mengganggu, Ini Klarifikasi Jubir HTI

Dukung-JK-Pengeras-Suara-Masjid-Menggangu-Ini-Klarifikasi-Jubir-HTIserambiMINANG.com – Sebelumnya diberitakan bahwa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) melalui juru bicaranya Muhammad Ismail Yusanto mendukung pernyatan Wakil Presiden, Jusuf Kalla mengenai pemutaran kaset mengaji dan pengeras suara masjid mengganggu. (Baca: HTI Dukung Pernyataan JK, Pengeras Suara Masjid Mengganggu)

Menanggapi hal ini, Juri Bicara HTI, Muhammad Ismail Yusanto menjelaskan bahwa apa yang diberitakan tidaklah demikian dan dapat menimbulkan reaksi negatif.

“Hal tersebut tidak tepat dan dapat memancing reaksi negatif. Juga tidak tepat, HTI mendukung JK karena tidak semua pernyataannya benar” klarifikasi dari Muhammad Ismail Yusanto saat dihubungi melalui handphone oleh serambiminang.com.

Baca :   Ahok Sebut SKB 3 Menteri Pelarangan Ahmadiyah Tidak Punya Kekuatan Hukum

Muhammad Ismail Yusanto juga menegaskan bahwa tujuan dari pernyataannya adalah agar adanya aturan dalam penggunaan pengeras suara masjid yang dianggap mengganggu dengan memperhatikan lingkungan sekitar.

“Yang saya tekankan adalah perlunya pengaturan dalam syiar khususnya dalam bulan Ramadhan untuk memperhatikan lingkungan sosial, seperti tidak menyetel kaset sepanjang malam” tambahnya.

Diakhir pemibicaraa Muhammad Ismail Yusanto berpesan mengajak umat islam untuk berjuang bersama untuk tegaknya syariah dan khilafah.

Lihat Juga

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Menjaga Semangat Kebangkitan Umat

serambiMinang.com – Pergolakan kebangkitan umat Islam ini merupakan perkara yang sangat besar. Dimana setelah berpuluh …

Tinggalkan Balasan

Dukung JK Pengeras Suara Masjid Mengganggu, Ini Klarifikasi Jubir HTI - Serambi Minang