Ads

Halalbihalal, Susi Pudjiastuti Ajak Anak serta Cucu

\Halalbihalal, Susi Pudjiastuti Ajak Anak serta Cucu\

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengadakan halalbihalal bersama pejabat eselon I dan II beserta para pegawai lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Pantauan Okezone, Jumat (31/7/2015), Susi tiba pukul 08.12 WIB, ditemani anak bungsu Alvy Xavier dan cucu dari anak pertamanya Panji Hilmansyah.

Setibanya Susi di Gedung Mina Bahari III KKP, Susi disambut beberapa pegawainya yang telah menunggu di lobby.

Susi yang mengenakan atasan model kebaya dengan motif tenun warna keemasan, senada dengan anak dan cucunya, serta bawahan rok berwarna hitam tersebut tampak sumringah disambut oleh para pegawainya.

Dalam acara halalbihalal ini tampak hadir pula mantan Menteri Kelautan dan Perikanan era SBY (2009-2011), Fadel Muhammad yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi XI DPR RI serta Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Herman Khaeron.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Saya atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan mohon maaf lahir bathin atas semua kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," ucapnya dalam sambutan di Gedung Mina Bahari III KKP, Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Susi pun sempat berkelakar di hadapan ribuan pegawainya tersebut dengan mengatakan, dirinya telah membuat para pegawainya harus lembur di akhir pekan demi perubahan Indonesia.

"Dosa saya pasti banyak sama eselon I dan II banyak yang harus kerja Sabtu-Minggu. Tapi saya yakin spirit yang ada sangat membantu kelancaran pekerjaan kita semua untuk Indonesia untuk perubahan yang telah kita mulai," katanya sambil disambut tawa dan riuh tepuk tangan oleh para pegawainya.

Dalam acara ini, tampak pula sang penyanyi tanah air era 90an asal Bandung, Trie Utami yang menyumbangkan suaranya di atas panggung hiburan.

(rzk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    Baca Juga

    Buruh Demo, Rupiah Dibuka Tertekan ke Rp14.086

    Buruh Demo, Rupiah Dibuka Tertekan ke Rp14.086