Ads

Halalbihalal, Susi Pudjiastuti Pamer Keahlian Berjoget Salsa

\Halalbihalal, Susi Pudjiastuti Pamer Keahlian Berjoget Salsa\

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (Foto: Okezone)

JAKARTA – Usai melakukan halabihalal atau bersalaman dengan ribuan pegawai di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memamerkan keahliannya dalam berjoget salsa.

Pantauan Okezone, Jumat (31/7/2015), Susi berdansa bersama salah satu anggota pemain band yang memainkan saxophone, di mana band tersebut diundang untuk mengisi panggung dalam acara halalbihalal hari ini.

Diiringi dengan lagu salsa berjudul "Labamba", Susi tampak menguasai satu demi satu langkah salsa. Kendati sempat terpeleset, namun tak menyurutkan langkah Susi untuk terus melanjutkan semangat berdansanya.

Dilanjutkan dengan lagu kedua berjudul "I Saw Her Standing There", Susi kembali menunjukkan semangatnya dalam berdansa.

Disusul dengan lagu "Cotton Field" dan "Crazy Little Things Called Love", para pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan yang masih ada di dalam gedung ballroom, ikut turun berjoget bersama Susi.

Kendati sempat terengah-engah, Susi sempat berhenti berjoget, namun tak sampai dua menit, dia kembali melanjutkan.

Pada akhir acara berjoget bersama tersebut, para pegawai meminta band agar memainkan lagu Poco-poco. Namun, Susi mengaku sudah kelelahan, sehingga hanya beberapa pegawainya saja yang melakukan goyang poco-poco.

(rzk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    Baca Juga

    Buruh Demo, Rupiah Dibuka Tertekan ke Rp14.086

    Buruh Demo, Rupiah Dibuka Tertekan ke Rp14.086