Beranda / Uncategorized / Boikot Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Mereka Telah Lecehkan Minang Dan Buya Hamka

Boikot Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Mereka Telah Lecehkan Minang Dan Buya Hamka

kasurau – Kemarahan yang sangat memuncak sampai keubun-ubun kepala ketika melihat poster film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yang telah di buat oleh Ram Soraya. Bekali-kali umat islam dilecehkan dan kali ini justru terjadi tidak hanya pada umat islam, tapi juga masyarakat minang dan ulama besar Indonesia Buya Hamka.

Film yang berasal di karya Buya Hamka ini, seorang ulama besar yang tidak hanya dihargai di Indonesia, bahkan dunia tidak akan mungkin menyetujui jika melihat poster film yang telah dibuat oleh Ram Soraya ini. Buya Hamka tidak akan pernah mengeluarkan karya yang seperti ini.

Baca :   NU Yogyakarta Nilai Sultan HB X Keluarkan Sabda Raja Setelah Menerima Wahyu dari Allah SWT Mengada-ngada

Demi Allah swt, ini adalah pelecehan dan penistaan, saatnya ninik mamak, orang tua dan juga alim ulama angkat bicara atas film ini. Ini tidak hanya melecehkan ulama besar tapi juga melecehkan Minang dengan nilai-nilai islam Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi KItabullah. (fgz)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Ghirah Sang Buya

serambiMinang.com – Mungkin banyak yang sudah melupakan buku Ghirah dan Tantangan Terhadap Islam karya Buya …

Tinggalkan Balasan