Beranda / Uncategorized / Fauzi Bahar Bantah Dukung Mahyeldi

Fauzi Bahar Bantah Dukung Mahyeldi

kasurau – Walikota Padang yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang, Fauzi Bahar membantah kabar yang menyebutkan dia lebih mendukung pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Mahyeldi-Emzalmi ketimbang pasangan Michel-Januardi Sumka.

Ketika dikonfirmasi mengenai tidak adanya poster, spanduk atau pun baliho Fauzi Bahar bersama dengan Michel (Muhammad Ichlas Elqudsi) sebagai salah satu bentuk dukungan, Fauzi menjawab, tidak ada momen yang tepat untuk memasang poster, spanduk atau baliho dia berdampingan dengan Michel.

Sebagaimana diketahui pa­sangan Michel-Januardi Sumka didukung oleh PAN dan Partai Demokrat. Michel adalah kader PAN dan kini tengah menjabat sebagai anggota DPR RI. Hubungan Michel dengan Fauzi Bahar tidak hanya karena satu partai saja, tetapi Michel adalah keponakan oleh Fauzi. Sedangkan Januardi Sumka adalah kader Partai De­mokrat, sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang.

Santer menjadi pembicaraan kalangan politisi, masyarakat dan PNS Pemko Padang, bahwa du­kungan Fauzi Bahar dialamatkan kepada Mahyeldi. Bahkan dalam beberapa kali pertemuan dengan PNS Pemko Padang, Fauzi dika­barkan menyatakan dukungannya terhadap pasangan Mahyeldi-Emzalmi. Realitanya hingga seka­rang memang tidak ada satu pun poster, spanduk dan baliho yang memuat foto Fauzi Bahar dan Michel secara bersamaan. Yang banyak terpampang adalah baliho, spanduk dan sejenisnya yang berisi himbauan dan foto Fauzi Bahar bersama dengan Mahyeldi.

Baca :   Kisah Menegangkan Walikota Padang Ekspedisi Membersihkan Hulu Sungai Antisipasi Banjir Bandang

“Momen apa yang saya pakai un­tuk memasang poster berdam­pingan dengan Michel? Kalau ada momen Hari PAN, hal itu bisa dilakukan,” ujarnya saat ditemui di Gedung DPRD Padang, Kamis (15/8).

Ia menjelaskan, dirinya bisa saja memasang poster berdampingan dengan siapa saja bila momennya tepat, seperti maraknya posternya dengan Mahyeldi, dikarenakan karena Mahyeldi adalah wakilnya di Pemerintahan Kota Padang.

Sementara itu, Fauzi Bahar mengakui telah membentuk tim pemenangan Michel yang disebut­kannya beberapa waktu yang lalu. Namun, sampai sekarang belum diketahui siapa ketua dan ang­gotanya. Terkait tugas yang dila­kukan tim tersebut untuk me­menangkan Michel, ia mera­ha­siakannya. (haluan)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Betonisasi Jalan Kota Padang Tinggal 26 Persen Lagi

serambiMINANG.com – Proses betonisasi jalan di beberapa wilayah Kota Padang, Sumatera Barat hingga Oktober tahun ini …

Tinggalkan Balasan