Beranda / Berita / Harneli Bahar (Istri Mahyeldi) Menjawab Fitnah

Harneli Bahar (Istri Mahyeldi) Menjawab Fitnah

kasurau – Pilkada Kota Padang yang semakin dekat, tanggal 30 Oktober, membuat adrenalin para calon Walikota dan calon Wakil Walikota Padang semakin naik dan tak ketinggalan berbagai cara ditempuh untuk menarik perhatian masyarakat untuk memilih. 

Sayangnya cara-cara untuk menarik perhatian masyarakat memilih para calon kedapatan dilakukan dengan cara yang tidak sportif, seperti yang dialami oleh calon nomor 10 pasangan Mahyeldi dan Emzalmi.

Pasangan yang diusung oleh PKS dan PPP, khususnya Mahyeldi mendapati dirinya difitnah memiliki istri lebih dari satu. Tak pelak hal ini membuat istri dari Mahyeldi, Harneli Bahar angkat bicara di sosial media fecbook pribadi beliau sambil menampilkan foto mereka berdua dengan keterangan yang sangat tegas bahwa inilah (Harneli Bahar-red) istri satu-satunya dari Mahyeldi.

Baca :   Surat Terbuka Netizen Kepada Dirut Jasa Marga Yang Sebut Pengendara Tidak Pandai Karena Melintasi Tol Brexit

“Inilah satu-satunya istri Pak Mahyeldi.” ujar beliau di sosial media facebook. 

Hal ini tentu saja telah mencederai pertarungan demokrasi di Kota Padang yang ditempuh dengan cara-cara yang tidak baik. Jika ingin memimpin saja sudah menempuh cara yang tidak baik, bagaimana nantinya jika sudah memimpin? (kasurau)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Betonisasi Jalan Kota Padang Tinggal 26 Persen Lagi

serambiMINANG.com –¬†Proses betonisasi jalan di beberapa wilayah Kota Padang, Sumatera Barat hingga Oktober tahun ini …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: