Beranda / Uncategorized / DPRD Padang, Mengingat Dikau Hati Ku Menangis, PKS, Perjuanganmu Bagai Setitik Embun Di Padang Pasir

DPRD Padang, Mengingat Dikau Hati Ku Menangis, PKS, Perjuanganmu Bagai Setitik Embun Di Padang Pasir

kasurau – Sidang DPRD Kota Padang berlangsung jua. MUI dan Ormas islam tak diberi tahu, bahkan mereka mencoba mengelak!

Hasilnya bukan sekedar mengecewakan tapi telah memporakporandakan Minangkabau. Rumah sakit kristen Siloam lebih mereka cintai dari Minangkabau.

Ummat Islam telah berjuang keras, siang dan malam. 6 bulan lamanya kita berjuang, dengan biaya sendiri, naik angkot dan jalan kaki. Hanya bermodal keikhlasan. Rupanya perjuangan itu dikhianati, tak sedikit juapun kami merasa dihargai.

Tadi pagi saya ke DPRD Padang. Meminta dokumen hasil pleno tersebut. Semua seperti sembunyi. Lewat Sekwan kami gagal mendapatkannya walau setengah lembarpun. Tapi lewat fraksi PKS kami mendapatkannya. Karena itu memang hak kami, rakyat yang mereka wakili.

Saya menatap sayu meja-meja kosong fraksi PKS. Tapi, hatiku insya Allah tak akan kosong !

Baca :   Pasukan Yang Terluka

PKS, izinkanlah hatiku adil menilaimu. Ternyata, kaulah yang dapat membaca hati ummat, hati ulama. Perjuanganmu menolak siloam bagiku bagaikan setitik embun di terik padang pasir.

Demi Allah, menulis kata-kata ini aku sedang menangis, tapi aku bukan cengeng. Yang aku tangiskan adalah ‘mengapa suara ummat dan ulama tak terdengar di gendang teleinga DPRD Padang, atau hati mereka membisu.

Kata-kata seperti apakah lagi yang bisa kami sampaikan. Pada hal ulama datang membawa ayat-ayat al Qur’an, tapi tak mereka acuhkan. Mereka lebih membela uang, investasi, keuntungan dunia….!

Terima kasih Tuhanku, kami tak akan pernah surut membela agamuMU ! Amin !

Oleh : Ibnu Aqil D Ghani
Wakil Ketua Forum Masyarakat Minang Tolak Siloam


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: