Beranda / Uncategorized / Fahri Hamzah : Anda Kalau Tidak Bertempur, Jangan Maki-Maki Orang Yang Sedang Bertempur

Fahri Hamzah : Anda Kalau Tidak Bertempur, Jangan Maki-Maki Orang Yang Sedang Bertempur

kasurau – Wasekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah mengatakan pemuda dan mahasiswa yang memiliki idealisme sejatinya turun langsung ke kancah politik, dan turut serta memperbaiki carut marut bangsa.

“Banyak kok anak muda yang canggih, nah orang canggih ini yang kita perlu. Tapi saya sayangkan banyak orang yang sinis, bisanya sinis tapi dia nggak mau turun ke lapangan,” katanya dalam seminar “Prospek Partai Politik Islam” di Gedung FISIP UIN Jakarta, Jumat (22/11).

Padahal, sebut Anggota Komisi III DPR itu, peran para pemuda saat ini sangat dibutuhkan untuk merubah kondisi bangsa yang kian terpuruk.

Baca :   Lewati Persawahan, Mahyeldi Sahur di Rumah Sederhana Milik Bu Ratna

“Kita harus menguji diri kita sendiri, anda kalau tidak bertempur jangan maki-maki orang yang sedang bertempur, ayo berpolitik bareng, kita adakan revolusi kultural agar bangsa ini bisa berubah,” tandasnya. (nabawia)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Dominasi Mahasiswa Dari Fakultas di BEM UNP

serambiminang.com – Pewarisan kepemimpinan adalah sebuah keniscayaan dalam sebuah organisasi di lembaga eksekutif, terkususnya di …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: