Beranda / Uncategorized / Fraksi PKS DPRD Padang Berjanji Akan Perjuangkan Penolakan Siloam

Fraksi PKS DPRD Padang Berjanji Akan Perjuangkan Penolakan Siloam

kasurau – Hari ini (28/11/2013) ribuan masa yang terdiri dari Ormas, Ormas Islam dan BEM dari beberapa universitas di Kota Padang   dan Forum Masyarakat Minang Tolak Siloam,  terdiri dari MUI, KAMMI, HTI, MMI, FPI,  IMM,  FSLDK,  BEM UNP, BEM KM FMIPA UNAND, BEM KM FP UNAND juga Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Indonesia, LKAAM, MTKAAM, Paga Nagari, Bundo Kanduang, Majelis Taklim dan perwakilan perantau Minang dari Jawa dan Sumatera bahkan Malaysia mendatangi kantor DPRD Padang, menuntut agar DPRD Padang mencabut kembali rekomendasi yang telah diberikan atas investasi Lippo Group yang terdiri dari Rumah Sakit Siloam, Sekolah Pelita Harapan dan Super Mall.

Perwakilan masa yang hanya diterima orang Fraksi PKS ini menyampaikan bahwa hanya satu sikap terhadap Lippo Group , yaitu menolak tanpa ada syarat apapun dan atas sikap ini diharapkan DPRD Padang dapat mencabut kembali rekomendasi yang telah diberikan.

3 orang anggota DPRD yang hadir saat itu menemui perwakilan aksi mengatakan siap untuk memperjuangkan aspirasi dari seluruh masyarakat Sumatera Barat dan akan mendesak Ketua DPRD Padang untuk mencabut kembali rekomendasi yang telah diberikan melalui voting.

Baca :   Pelajaran Dari Sepasang Sepatu

“Kami dari Fraksi PKS akan mendesak ketua DPRD Padang untuk segera melakukan paripurna dan mencabut rekomendasi investasi yang telah diberikan kepada Lippo Group. Masyarakat Sumatera Barat telah membuktikan bahwa bahwa mereka menolak, jadi tidak ada alasan bagi kita (DPRD Padang) untuk memberikan rekomendasi tersebut” ujar Budiman dari Fraksi PKS yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Padang pada kasurau.

Anggota DPRD Padang yang menerima peserta aksi adalah Budiman, Hadison dan Muharlion, dimana ketiganya adalah anggota Fraksi dari PKS yang menolak dengan tegas ketika proses voting dilakukan di DPRD Padang terhadap investasi Lippo Group.

Peserta aksi juga meminta seluruh alamat anggota DPRD Padang, dimana jika mereka tidak melakukan paripurna dalam satu minggu ke depan dan tidak mencabut kembali rekomendasi atas investasi tersebut, maka akan ada elemen mahasiswa yang menjemput paksa para anggota DPRD untuk melakukan paripurna dan mencabut rekomendasi atas investasi yang bermuatan misi kristenisasi tersebut. (faguza/kasurau)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: