Beranda / Uncategorized / Hari Ini Ribuan Ummat Islam Sumatera Barat Aksi Demo Tolak Siloam

Hari Ini Ribuan Ummat Islam Sumatera Barat Aksi Demo Tolak Siloam

kasurau – Hari ini (28/11/2013) berlangsung aksi demo penolakan atas invertasi Lippo Group, bisnis milik penginjil James T Riady. Aksi ini juga sebagai bentuk kekecewaan masyarakat Padang setelah seblumnya DPRD Padang memberikan rekomendasi atas misi kristenisasi berkedeok investasi ini.

Aksi hari ini akan menempuh rute Masjid Nurul Iman Padang, Jln Bagindo Azis Chan, Jln H. Agus Salim atau Sawahan, DPRD Kota Padang dan setelah aksi akan berkumpul kembali di Masjid Nurul Iman Padang dengan melewati rute sebelumnya.

Aksi kali ini diikuti oleh MUI, FPI, MMI, Hizbut Tahrir, organisasi islam lainnya dan masyarakat dari berbagai daerah yang ada di Sumatera Barat. Dalam aksi kali ini mereka berharap DPRD Padang dapat kembali mencabut rekomendasi yang telah mereka berikan ke Walikota Padang, Fauzi Bahar bahwa investasi Lippo Group ini dapat berdiri di Kota Padang dengan syarat tidak melanggar nilai-nilai Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah. Sementara itu masyarakat Padang tidak menginginkan hal tersebut, mereka menginginkan investasi ini justru harus hengkang dari Sumatera Barat dikarenakan membawa misi-misi kritenisasi yang bertentangan dengan nilai-nilai masyarakat minang. (kasurau)

Baca :   Walikota Padang, Mahyeldi Ditunjuk Menjadi Ketua Dewan Eksekutif Pengembangan Wisata 5 Daerah

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: