Beranda / Uncategorized / Innalillahi, DPRD Padang Beri Rekomendasi Pembangunan Siloam Kecuali PKS

Innalillahi, DPRD Padang Beri Rekomendasi Pembangunan Siloam Kecuali PKS

kasurau – Penolakan yang terus bergulir terhadap investasi yang dilakukan oleh Lippo Group sepertinya harus menerima kekecewaan. Hal ini dikarenakan DPRD Kota Padang memberikan rekomendasi untuk melanjutkan pembangunan oleh Lippo Group tersebut.Proses rekomendasi yang dilakukan melalui voting di DPRD Padang (12/11), menghasilkan 21 suara setuju, 6 suara menolak dan 1 suara abstain. Dalam proses voting ini, hanya fraksi PKS yang tegas menolak, sedangkan partai Demokrat, Golkar, PDI, PAN, Gerindra, Hanura, PPP, PBB setuju perusahaan Lippo Group milik James T Riady itu melanjutkan investasinya di Kota Padang.Penolakan PKS terhadap Lippo Group dilakukan setelah mendengarkan masukan  dari MUI, ormas islam dan tokoh-tokoh masyarakat.”Fraksi PKS tegas menolak Lippo Group setelah mendengarkan masukan dari MUI, ormas-ormas islam dan tokoh-tokoh masyarakat dimana mereka adalah perpanjangan tangan dari masyarakat. Kami juga tidak ingin hal ini kedepannya akan menimbulkan gesekan sosial di masyarakat sebagaimana masukan dari MUI” kata Budiman Munadzir yang merupakan Wakil DPRD Padang dari PKS pada kasurau.com saat dihubungi (12/11).Sebelumnya, DPRD Kota Padang sudah beberapa kali mengadakan pertemuan dengan MUI, ormas islam dan tokoh-tokoh masyarakat Kota Padang dan berjanji untuk memenuhi aspirasi dari masyarakat Padang yang tidak mengingikan investasi Lippo Group, tapi justru terbalik dengan kenyataan bahwa DPRD Padang justru mendukung Lippo Group hadir di Kota Padang kecuali oleh Fraksi PKS. (Faguza/Kasurau)

Baca :   Akhirnya 10 Cawako Tolak Siloam, Fauzi Bahar Terlanjur Ajak Masyarakat Tak Pilih Yang Menolak
Lihat Juga

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan

Innalillahi, DPRD Padang Beri Rekomendasi Pembangunan Siloam Kecuali PKS - Serambi Minang