Beranda / Uncategorized / Undangan Aksi Sejuta Ummat 28 November 2013, Tolak Misi Kristenisasi Melalui Siloam

Undangan Aksi Sejuta Ummat 28 November 2013, Tolak Misi Kristenisasi Melalui Siloam

kasurau – Rekomendasi DPRD semakin membuat masyarakat Minang geram. Hal dikarenakan para wakil rakyat tersebut sebelumnya telah berjanji menolak Siloam, bisnis milik James T Riady tersebut berada di Kota Padang.

Kecaman terus berdatangan kapada DPRD Padang, tidak hanya dari dalam Sumatera Barat, tapi kecaman juga datang dari perantau-perantau Minang yang ada di seluruh Indonesia.

Melihat hal ini, MUI dan ormas-ormas islam lainnya akan melakukan aksi demo sebagai bentuk kecaman terhadap rekomendasi yang telah diberikan oleh DPRD Padang untuk investasi dengan misi-misi terselubung tersebut di Padang.

Baca :   Hasil Investigasi Guberrnur Sumbar, Tidak Benar Ada Arisan Seks di Sumbar

Sebelumnya, proses rekomendasi DRPD Padang atas investasi Siloam di Padang berlangsung secara voting. 21 suara setuju, 6 suara menolak, dan 1 suara abstain. Dari proses ini, hanya Fraksi PKS yang tegas menolak Siloam tegak di Padang.

Berikut surat undangan aksi tanggal 28 November 2013. Ajak saudara-saudara kita, jangan sampai nantinya karena kelalaian kita ada diantara saudara-saudara kita yang justru murtad karena program kristenisasi.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Diminta Dukung Pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Doktor Honoris Causa) Pada Jokowi, MUI Sumbar Tegas Menolak

serambiMINANG.com – Presiden Jokowi Widodo menjadi salah satu dari beberapa yang sedang dipertimbangkan untuk menerima …

Tinggalkan Balasan