Beranda / Uncategorized / Anggota DPRD Padang Dari PKS Ini Bentuk Komunitas Cinta Al Quran

Anggota DPRD Padang Dari PKS Ini Bentuk Komunitas Cinta Al Quran

KASURAU – Ratusan ibu- ibu dari berbagai Majelis Taklim di Kota Padang berkumpul bersama mengikuti Launching Komunitas Cinta Qur’an di Masjid Al Azhar komplek Universitas Negeri Padang, sabtu (7/12).

Acara ini memiliki tujuan yang mulia, yaitu untuk memotivasi para ibu-ibu rumah tangga agar selalu terbiasa membaca Al Qur’an di rumah dan juga kelompok-kelompok Majelis Taklim di setiap kelurahan dan kecamatan di Kota Padang.

Ketua Komunitas Cinta Qur’an, Rahayu Purwanti mengatakan, “Komunutas ini dibentuk dengan motto Tiada Hari Tanpa Baca Al Qur’an. Fakta hari ini masih banyak kita temukan dimana Al Qur’an sudah jauh ditinggalkan, apalagi mengamalkan nilai-nilai yang terkandung didalamnya. Untuk itulah Komunitas Cinta Al Qur’an ini kita bentuk, di komunitas ini kita mencoba untuk membiasakan membaca Al Qur’an serta mengamalkan dalam kebidupan sehari-hari,” papar anggota dewan Fraksi PKS ini.

Baca :   Walikota di Prancis Serukan Pelarangan Agama Islam di Prancis

“Target kedepan, Komunitas yang kita bentuk ini bisa membaca Al Qur’an 1 juz per hari. Selain itu, dalam komunitas ini juga di ajarkan kiat-kiat menghafal Al Qur’an dengan mudah dan cepat dengan mendatangkan ustad dalam setiap pertemuan,” tambahnya. (liniberita)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan