Beranda / Uncategorized / Istri Wakil Walikota Ini Bantu Jualan Produk Kube Di Facebooknya

Istri Wakil Walikota Ini Bantu Jualan Produk Kube Di Facebooknya

KASURAU – Ada-ada saja yang dilakukan oleh istri Wakil Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah. Setelah sebelumnya mengumpulkan uang untuk membantu renovasi rumah milik mak iyat dan akhirnya membentuk Komunitas Facebook Peduli agar kerja sosial bedah rumah tersebut tak hanya terhenti pada  rumah bu Iyat saja. Kali ini, Harneli Bahar yang akrab di sapa ummi membantu menjualkan produk hasil kerajinan tangan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di Facebooknya.

Harneli Bahar mengatakan bahwa tujuannya membantu menjualkan produk-produk kerajinan tangan KUBE ini karena rasa terpanggilnya hati setelah bertemu dengan ibu-ibu pengrajin di KUBE FM Bakti Berkah kel Alai Parak Kopi kec Padang Utara.

“Saya baru selesai temu ramah dengan anggota Kube Alai Parak kopi, yang anggotanya dari golongan kurang mampu. Mereka memiliki kegigihan untuk menambah penghasilan, kalau tidak kita dorong untuk pemasaran, tentu usaha mereka tidak akan berdampak untuk meningkatkan perekonomian. Apa yg bisa saya lakukan untuk membantu mereka? Salah sayunya memasarkan lewat Fb ini”. ujar Harneli Bahar saat dihubungi oleh KASURAU (13/12).

Baca :   Sedikit Tentang Poligami
Produk KUBE
Bersama anggota KUBE

Cerita ini berawal dari pertemuan Ummi dengan anggota KUBE FM Bakti Berkah kel Alai Parak Kopi kec Padang Utara. Pertemuan disana didapai bahwa anggota KUBE memiliki semangat yang sangat tinggi untuk menambah pengasilan bagi keluarga. Hanya saja masih terkendala dalam hal pemasaran, tentu saja hal ini tidak akan berdampak banyak pada penghasilan anggota KUBE tersebut. Dan ummi berinisiatif untuk membantu menjualkan produk-produk KUBE tersebut melalui sosialnya.

Apakah anda berminat? Jika berminat silahkan hubungi Facebook istri Wakil Walikota Padang ini dengan nama HARNELI BAHAR hubungi 081363459546 dengan ibu Trimurti. (kasurau)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: