Beranda / Uncategorized / Tak Bisa Temui Walikota, Mahasiswa Ancam Akan Tunggu Sampai Walikota Bisa Ditemui

Tak Bisa Temui Walikota, Mahasiswa Ancam Akan Tunggu Sampai Walikota Bisa Ditemui

foto : forum Forum Masyarakat SUmbar Tolak Pemurtadan

KASURAU – Perwakilan dari Mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Tolak Siloam diterima berdiskusi di Kantor Balaikota Padang. Perwakilan diskusi yang diadakan di Aula Balaikota tersebut sedikit kecewa karena massa berharap bertemu dengan Walikota, akan tetapi diterima oleh perwakilan dari Pemerintah Kota Padang, Nasrul Suhanda. Diskusi yang berlangsung hampir satu jam ini sedikit memanas dikarenakan Mahasiswa menuntut untuk bertemu dengan Walikota, akan tetapi walikota tidak bisa menghadiri dikarenakan ada acara yang harus dihadiri diluar kota.

“Kami dari perwakilan Kota Padang memohon maaf sebelumnya karena Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah tidak dapat bertemu langsung dengan saudara karena ada acara diluar kota,” kata Nasrul Suhanda, perwakilan dari Pemerintah Kota Padang, Kamis (12/12)

Baca :   Gubenur Sumbar Rela SPPD Dipotong Untuk Naikkan Tunjangan PNS 100% Di 2014

Tetapi, perwakilan dari Mahasiswa tersebut tetap menuntut agar dipertemukan dengan Walikota, “Kami dari perwakilan Mahasiswa Tolak Siloam ini tetap akan menunggu disini sampai Walikota menemui kita. Kita siap menunggu sampai jam berapa pun,” ujar Perwakilan Mahasiswa.

Sampai saat ini, diskusi masih dilakukan dan belum menemukan titik tengah yang diharapkan. (padangtoday)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan