Beranda / Uncategorized / Tak Hanya Bantu Pembangunan Masjid Raya, Arab Saudi Juga Akan Bantu Pembangunan Rumah Sakit Unand

Tak Hanya Bantu Pembangunan Masjid Raya, Arab Saudi Juga Akan Bantu Pembangunan Rumah Sakit Unand

KASURAU – Setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke beberapa tempat di Sumatera Barat, salah satunya pembangunan Masjid Raya Sumatera Barat yang sampai dengan saat ini masih dalam tahap penyelesaian. Duta Besar Arab Saudi, Mustafa Ibrahim, mengatakan bahwa Arab Saudi akan membantu pembangunan Masjid Raya Sumatera Barat yang nantinya akan menjadi masjid termegah di Sumatera. 

Hal ini membuat Irwan Prayitno, Gubernur Sumatera Barat segera memerintahkan Kadis Prasjal Tarkim Sumbar dan Biro Binsos untuk menyempurnakan disain semua fasilitas bangunan Masjid Raya Sumatera Barat secara lebih sempurna lagi, sebagai bahan proposal Pemprov Sumbar untuk Pemerintah Arab Saudi nantinya.

Baca :   Berlindung Dari Syaitan

Ternyata tak hanya membantu pembangunan Masjid Raya Sumatera Barat, dalam kunjungannya ke Universitas Andalas (03/12/2013), Dubes Arab Saudi juga mengatakan bahwa akan membantu pembangunan Rumah Sakit Unand yang diperkirakan akan menelan biaya sampai dengan 400miliar.

Dubes Arab Saudi juga mengatakan bahwa alasan kunjungannya ke Sumatera Barat adalah untuk meningkatkan rasa persaudaraan antara sesama ummat islam. Selain itu, menurut Mustafa Ibrahim, jika melihat sejarah maka wilayah Sumatera menjadi saksi kedatangan islam pertama kali.Kedepan, Kerajaan Arab Saudi akan terus membantu pengembangan dan pembangunan Unand, ujarnya. (kasurau)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: