Beranda / Uncategorized / Hidayat Nur Wahid : Mahyeldi Sosok Sederhana Dan Pekerja Keras

Hidayat Nur Wahid : Mahyeldi Sosok Sederhana Dan Pekerja Keras

KASURAU – Mantan Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menyatakan dukungannya terhadap pencalonan Mahyeldi dan Emzalmi sebagai Calon Walikota dan calon Wakil Walikota Padang dalam periode 2014-2019. Hal itu dia sampaikan setelah menjadi pembicara pada pelatihan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah tingkat Nasional di Kota Padang, kamis (22/8).

Hidayat Nur Wahid Mengatakan “Saya sudah mengenal Mahyeldi sejak tahun 1980 dan sudah sering melakukan kegiatan bersama untuk membela kepentingan bangsa dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama di Kota Padang.”

Dia mengatakan, Mahyeldi adalah sosok yang paling layak untuk melanjutkan kepemimpinan di nagari Bingkuang. Hal itu karena Mahyeldi telah memiliki pengalaman dalam mengurus Kota ini sebagai anggota DPRD Profinsi, Sekretaris Daerah Kota Padang dan berbagai jabatan lainnya hingga jabatan sekarang sebagai Wakil Walikota.

“Mahyeldi memiliki rekam jejak yang cukup bersih sebagai pejabat pemerintah, bukan itu saja. Karakter beliau yang tidak hanya sederhana namun juga pekerja keras dan dekat dengan rakyatnya membuat Mahyeldi cukup dikenal dan dihormati oleh niniak mamak, cadiak pandai dan alim ulama.” Kata dia.

Baca :   Taubat

Sosok yang sekarang sedang menjabat sebagai ketua fraksi PKS di DPR RI ini kemudian mengatakan, saatnya masyarakat Kota Padang menunjukan kepeduliannya atas nasib daerahnya kedepan dan tidak “berjudi” atas masa depan Kota yang sama-sama kita cintai ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada warga Padang yang sebentar lagi akan melaksanakan pesta rakyat yang akan menentukan masa depan Kota ini, dan kita patut bersyukur telah memiliki pemimpin yang cukup berpengalaman seperti Mahyeldi. Saya sepenuhnya mendukung pencalonan Mahyeldi dan Emzalmi untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Padang.” Kata Dia.

(antara)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Betonisasi Jalan Kota Padang Tinggal 26 Persen Lagi

serambiMINANG.com – Proses betonisasi jalan di beberapa wilayah Kota Padang, Sumatera Barat hingga Oktober tahun ini …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: