Beranda / Uncategorized / Ketua Koperasi Pedagang dan Peternak Ayam: Mahyeldi Terbukti Berbuat Untuk Padang

Ketua Koperasi Pedagang dan Peternak Ayam: Mahyeldi Terbukti Berbuat Untuk Padang

KASURAU – Dukungan untuk Calon Walikota Padang Mahyeldi Ansrullah, terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat. Mereka berharap, agar Wakil Walikota Padang bisa mempimpin kota ini, periode lima tahun kedepan. Kalangan Pasar Raya juga terus memperkuat dukungann kepada Mahyeldi.

Selain merupakan sosok peduli, Mahyeldi dinilai telah lebih dulu berbuat untuk masyarakat. Teruama untuk pedagang.

“Dari calon yang ada, Bapak Mahyeldi yang paling pantas dipecaya memimpin kota ini. karena beliau sosok yang kuat dan telah terbukti berbuat untuk Padang,” ujar aktivis Pasar Raya yang sekaligus ketua Koperasi Pedagan, Peternak Ayam(KP3A) Padang, Indra Kasman, kamis (21/11) lalu.

Selama lima tahun mendampingi Walikota Padang, Mahyeldi sudah mengetahui berbagai masalah kota serta solusinya. Dengan pengalaman tersebut, pantas kursi walikota dipercayakan pada orang yang tegas ini. dengan power sebagai Walikota, Sekretaris Forum Warga Kota (FWK) ini yakin, Mahyeldi bisa menuntaskan berbagai masalah kota. Tersmasuk masalah Pasar.

“Kalau Calon lain, kan belum tentu mengetahui solusi konkrit terhadap masalah kota ini. mereka masih butuh belajar dan menyesuaikan diri. Sementara, Padang butuh penanganan cepat dan tepat,” kata Indra yang sangat di kenal di kalangan pedagang pasar ini.

Disisi lain, katanya, pada sosok pribadi Mahyeldi, adalah tokoh agama dan memiliki idealisme yang kuat. Hal itu telah dibuktikannya selama yang bersangkutan duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Sumbar serta Wakil Walikota Padang. Mahyeldi dalam perjuangannya, terang Yahya- nama pangigilan Indra Kasman, juga tek pernah berorientasi pada materi atau kekayaan.

Baca :   Mencari Sesosok Lelaki

“Dari hasil penilaian harta kekayaan, beliau lah yang paling sedikit, meski kami tak setuju beliau disebut miskin. Dari sana kita sudah dapat kita nilai, bahwa Mahyeldi berjuang hanya untuk masyarakat dan bukan untuk kepentingan pribadinya. Karena kalau beliau mengutamakan uang atau materi, mungkin sekarang beliau sudah kaya,” terang dia lagi.

Degan berbagai pertimbangan itulah, Indra Kasman mengaku yakin, Mahyeldi kedepan adalah sosok yang diidam-idamkan masyarakat dan mampu membawa perubahan pada kota ini.

“Saya tidak melihat dari segi partainya, tapi lebih pada pribadi beliau yang baik dan berbudi pekerti tinggi serta tenang,” sebut pejuang pasar yang juga maju pada kancah Pileg 2014 nanti untuk DPRD Padang.

Dengan kehadirannya Mahyeldi nantinya, dalam memimpin kota padang nasib semua pedagang diharapkan semakin berobah menuju lebih baik. Terutama pedagan Agam yang jumlahnya mencapai ribuan di Kota Padang.

Saat ini, terang dia, pedagang pasar membutuhkan perhatian lebih baik untuk bisa kembali bangkit. Berupaya sarana dan prasarana yang dilengkapi penataan pasar.

“Dengan memilih pemimpin yang tepat dan berpengalaman, kita berharap proses penyembuhan terhadap penyakit kota bisa cepat,” kata dia.

Di samping menilai positif sosok Mahyeldi, Indra Kasman juga  menilai positif Emzalmi. Menurut Indra Kasman, Emzalmi adalah mantan pamong yang bersih selama masa jabatannya. Dan tentunya sudah senior dalam menata pemerintahan.

(posmetropadang)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Betonisasi Jalan Kota Padang Tinggal 26 Persen Lagi

serambiMINANG.com – Proses betonisasi jalan di beberapa wilayah Kota Padang, Sumatera Barat hingga Oktober tahun ini …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: