Beranda / Uncategorized / Mahyeldi Pamitan, Staf Terharu Dan Berharap Mahyeldi Pimpin Kota Padang

Mahyeldi Pamitan, Staf Terharu Dan Berharap Mahyeldi Pimpin Kota Padang

KASURAU – Menyusul berakhirnya masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengembalikan fasilitas dinas. Kunci rumah berikut 4 unit mobil dinasnya langsung diantarkan ke Balaikota Padang dan diserahkan ke Bagian Umum Setda Kota Padang di Balaikota Padang, Selasa (18/2).

“Seiring berkahir masa jabatan saya, maka seluruh fasilitas yang saya gunakan selama bertugas saat ini dikembalikan ke Bagian Umum Setda Kota Padang. Saya berharap, kerja sama kita dalam melayani masyarakat dan membangun Kota Padang selama ini dapat berarti. Di masa mendatang akan bisa lebih baik lagi,” ujar Mahyeldi disela penyerahan aset secara simbolis kepada Kepala Bagian Umum, Ences Kurniawan.

Hadir juga menyaksikan, Kepla Bagian Humas dan Protokol Mursalim, Kepala Bagian Hukum, Andri Yulika, Kepala Bagian Pembangunan Afrizal BR.

Usai penyerahan, Mahyeldi mendatangi hampir seluruh ruangan di Balaikota Padang dan menyalami seluruh staf satu persatu. “Saya mengucapkan terima kasih karena kita telah bekerja sama untuk membangun Kota Padang. Sekaligus saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan maaf bila ada salah dan tidak berkenan di hati saudara,” ucapnya.

Baca :   Yang Tertunda Dari Sebuah Kebaikan

Suasana haru terlihat di wajah karyawan dan karyawati di Balaikota Padang. Beberapa staf perempuan menitikkan air mata. Beberapa staf juga menyampaikan harapan agar pria yang santun dan sederhana itu bisa memimpin mereka lima tahun ke depan.

“Semoga bapak bisa memimpin Kota Padang pada periode berikutnya. Kami sangat mengharapkan bapak,” ucap staf perempuan tersebut yang diamini rekan – rekannya.

Setelah menyalami seluruh karyawan dan karyawati, politisi PKS yang menjadi incumbent Walikota Padang dalam pilkada Padang untuk periode 2014 – 2019 ini menaiki mobil pribadi. Ia mengendarai sendiri mobil Toyota Inova tersebut. Tak ada ajudan atau pengawalan khusus.

(padangmedia)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Betonisasi Jalan Kota Padang Tinggal 26 Persen Lagi

serambiMINANG.com –¬†Proses betonisasi jalan di beberapa wilayah Kota Padang, Sumatera Barat hingga Oktober tahun ini …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: