Beranda / Uncategorized / Perpisahan Wakil Walikota Padang berlangsung Sederhana

Perpisahan Wakil Walikota Padang berlangsung Sederhana

SALAM – Mahyeldi menyalami warga berpamitan karena akan 
meninggalkan rumah dinas usai masa jabatannya sebagai 
Wakil Walikota Padang. (al)

KASURAU – Setelah melaksanakan sholat isya, masyarakat yang tinggal disekitar rumah dinas Wakil Walikota Padang di Ahmad Yani datang memadati rumah dinas, senin malam (17/2).
Kedatangan warga untuk bersilaturahim dengan Wakil Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah beserta keluarga yang akan meninggalkan rumah dinas karena masa jabatannya telah berakhir Wakil Walikota Padang, Mahyledi Ansharullah mengatakan “kami tinggal dirumah ini karena jabatan, dan karena jabatan saya akan berakhir saya juga harus meninggalkan rumah ini,” Dia mengatakan bahwa banyak sekali pelajaran yang dia dapat dari warga sekitar, salah satunya adalah semangat seorang nenek yang selalu membawa kue untuk dibagikan kepada anak-anak yang datang sholat subuh berjamaah di masjid Dia mengaku bahwa pelajaran yang didapat dari warga sekitar rumah dinas selalu dijadikan kisah menarik ketika menyampaikan ceramah keagamaan di masjid-masjid Mahyeldi Ansharullah juga meminta maaf jika di penghujung masa jabatannya mulai jarang mengisi pengajian subuh di masjid Nurul Ulya yang berada tepat dibelakang rumah dinas dimana sebelumnya selalu rutin setiap bulan menjadi oebceramah dimasjid itu. “Kami akan kembali kerumah kami di tabing, walau badan kami akan meninggalkan rumah ini tapi hati kami tidak akan meninggalkan warga sekitar yang telah banyak menemani kami,” kata dia. Acara yang dilakukan dirumah dinas berlangsung sederhana tanpa ada panggung pertunjukan dan hanya di isi dengan makan bersama hingga ceramah keagamaan, walau demikian acara berlangsung dengan haru. Walikota dan Wakil Walikota Padang yang masa jabatannya telah berakhir akan digantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) hingga terpilihnya walikota baru dalam Pemilukada putaran 5 maret nanti. Hal ini karena pemilukada putaran kedua berkali-kali mengalami penundaan karena tidak jelasnya anggaran pemilukada. (Han/Kasurau)

Baca :   Kaum Homoseksual Kecam Perda Maksiat di Sumatera Selatan dan Padang Panjang

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Tanggapi #AksiBakarLilin untuk Ahok #

serambiMINANG.com – Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menegaskan dalam cuitannya di twitter tentang aksi bakar …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: