Beranda / Uncategorized / Walau Masih Bisa Digunakan, Mahyeldi Serahkan Mobil Dan Rumah Dinas Tepat Diakhir Masa Jabatan

Walau Masih Bisa Digunakan, Mahyeldi Serahkan Mobil Dan Rumah Dinas Tepat Diakhir Masa Jabatan

KASURAU – Menyusul berakhirnya masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengembalikan fasilitas dinas. Kunci rumah berikut 4 unit mobil dinasnya langsung diantarkan ke Balaikota Padang dan diserahkan ke Bagian Umum Setda Kota Padang di Balaikota Padang, Selasa (18/2).

“Seiring berkahir masa jabatan saya, maka seluruh fasilitas yang saya gunakan selama bertugas saat ini dikembalikan ke Bagian Umum Setda Kota Padang. Saya berharap, kerja sama kita dalam melayani masyarakat dan membangun Kota Padang selama ini dapat berarti. Di masa mendatang akan bisa lebih baik lagi,” ujar Mahyeldi disela penyerahan aset secara simbolis kepada Kepala Bagian Umum, Ences Kurniawan.

Hadir juga menyaksikan, Kepla Bagian Humas dan Protokol Mursalim, Kepala Bagian Hukum, Andri Yulika, Kepala Bagian Pembangunan Afrizal BR.

Baca :   Artis Cantik Terry Putri Alhamdulillah Mantap Berhijab Karena Umur Hanya Sesaat

Kepala Bagian Umum Setda Kota Padang, Ences Kurniawan kepada padangmedia.com mengatakan, Wakil Walikota Padang (mantan) telah menyerahkan kunci rumah dinas serta 4 unit mobil dinas. Yaitu, 1 unit Nisan X – Tril, 1 Toyota Altis, 2 unit Inova.

Sebetulnya, kata Ences, semua fasilitas tersebut masih bisa dipakai oleh mantan Walikota atau Wakil Walikota untuk sementara waktu, sampai ditetapkan walikota atau wakil walikota definitif. “Namun, bapak Mahyeldi menyerahkan tepat di hari terakhir masa jabatannya,” ujarnya.

(padangmedia)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Betonisasi Jalan Kota Padang Tinggal 26 Persen Lagi

serambiMINANG.com –¬†Proses betonisasi jalan di beberapa wilayah Kota Padang, Sumatera Barat hingga Oktober tahun ini …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: