Beranda / Uncategorized / Hasil Pleno KPU Padang Menangkan Mahyeldi di Putaran Kedua

Hasil Pleno KPU Padang Menangkan Mahyeldi di Putaran Kedua

KASURAU – Hari ini, Selasa (11/3), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang akan memplenokan hasil pilkada Padang putaran kedua di tingkat PPK dari seluruh kecamatan di Kota Padang. Pleno KPU Kota Padang sekaligus juga akan mengumumkan hasil resmi pilkada putaran kedua yang digelar 5 Maret 2014 lalu.

Bedasarkan rekap sementara dari 11 kecamatan, pasangan Mahyeldi Ansharullah dan Emzal­mi unggul dari pasangan Desri Ayunda dan James Helly­ward. Sebelumnya, pasangan DeJe menyatakan siap untuk menang dan juga siap untuk kalah.

pasangan MahEm menyatakan  kesiapan mereka menghadapi hasil pencoblosan yang akan diplenokan KPU Kota Padang . Calon Walikota Mah­yeldi  mengaku sudah siap menerima apupun hasilnya, asalkan semuanya benar-benar bersih dan sesuai dengan aturan.

“Perasaan saya sekarang biasa-biasa saja dan siap mene­rima hasil. Tapi saya tetap optimis. Apa yang telah dilakukan teman-teman di lapangan mem­buat saya yakin. Saya hanya berdoa kepada Allah supaya diberi yang terbaik untuk saya, keluar­ga maupun untuk masyarakat,” ujar Mahyeldi.

Baca :   Pikirkan dan Syukurilah!

Berdasarkan pantauan KASURAU dilapangan didapatkan hasil pleno KPU Kota Padang bahwa pasangan Mahyeldi dan Emzalmi dengan partai pendukung PKS dan PPP, memenangi pilkada Padang putaran kedua yang berlangsung 5 Maret kemarin.

Hasil perhitungan suaar berdasarkan pleno KPU sebagai berikut : Mahyeldi-Emzalmi mendapatkan 148.864 suara dan Deje mendapatkan 147.166 suara, sehingga terjadi selisih suara sebanyak 1.698 suara.

Selamat Kepada Walikota dan wakil Walikota Padang terpilih, Bapak Mahyeldi dan Emzalmi.

(kasurau)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Betonisasi Jalan Kota Padang Tinggal 26 Persen Lagi

serambiMINANG.com – Proses betonisasi jalan di beberapa wilayah Kota Padang, Sumatera Barat hingga Oktober tahun ini …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: