Beranda / Uncategorized / Jadi Jurkam PKS, Irwan Prayitno Akan Ambil Cuti

Jadi Jurkam PKS, Irwan Prayitno Akan Ambil Cuti

KASURAU – Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno akan mengambil cuti tiga hari dalam masa kampanye terbuka Pemilu 2014. Politikus Partai Keadilan Sejahtera ini sudah mengirimkan surat izin ke Menteri Dalam Negeri. “Cukup tiga hari di hari kerja. Selain itu, bisa di hari libur, Sabtu, dan Minggu,” ujar Irwan kepada Tempo.

Irwan mengaku hanya akan menjadi juru kampanye nasional untuk wilayah di Sumatera Barat. “Enggak tahu kalau untuk wilayah yang lain. Terserah DPP PKS,” ujarnya.

Sebelumnya, PKS menunjuk tiga menteri dan empat gubernur kader partai ini sebagai juru kampanye nasional. Ketiga menteri tersebut adalah Menteri Pertanian Suswono, Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, serta Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufri.

Baca :   Bolehkah Ummat Islam Merayakan Hallowen (Bagian 2 - Selesai)

Adapun gubernur yang berasal dari PKS adalah Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, serta Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba. Seluruh anggota Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat juga diminta menjadi juru kampanye.

(tempo)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Irwan Prayitno Tegas Tolak Bakar Lilin Untuk Ahok di SUMBAR

serambiMINANG.com – Irwan Prayitno tegas tolak aksi bakar lilin untuk ahok di SUMBAR. Dalam cuitannya …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: