Beranda / Uncategorized / Kampanye PKS Padang: Anis Matta Berorasi Semua Berteriak Putih

Kampanye PKS Padang: Anis Matta Berorasi Semua Berteriak Putih

KASURAU – Ribuan massa PKS ‘memutihkan’ lapangan Imam Bondjol, Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Presiden PKS Anis Matta juga mengajak para simpatisan untuk ‘memutihkan’ istana.

“Istana ini sudah pernah merasakan merah, sudah pernah rasa kuning, sudah pernah rasa biru. Yang belum apa?” teriak Anis saat berorasi di hadapan ribuan simpatisan, di lapangan Imam Bondjol, Padang, Sumbar, Selasa (25/3/2014).

“Putih! Putih! Putih!” teriak massa membahana.

Anis mengibaratkan PKS dengan kisah Nabi Yusuf yang terjebak di sumur. Kemudian, Anis mengatakan jika PKS kini sudah keluar dari ‘sumur’ itu.

Baca :   Tingkatkan Produksi Kakao Sumbar, Gubernur Sumar Bekerjasama Dengan Swisscontact

Anis juga mengumpamakan PKS dengan parpol lain seperti minuman bersoda dengan air putih. Dia menyebut, parpol lain seperti minuman bersoda yang lebih banyak buih daripada isinya.

“Itu bedanya Coca Cola dengan air putih. PKS itu air putih, tidak punya busa. Kalau Coca Cola pas busanya abis ternyata Coca Colanya cuma sedikit. Banyak pemimpin ramai di mana-mana, tapi rasanya nggak ada,” kata Anis disambut riuh pendukungnya.

(dtk)

Lihat Juga

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan

Kampanye PKS Padang: Anis Matta Berorasi Semua Berteriak Putih - Serambi Minang