Beranda / Uncategorized / Menangi Pilkada Padang, Mahyeldi Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Padang

Menangi Pilkada Padang, Mahyeldi Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Padang

KASURAU –  Setelah masyarakat/warga kota Padang menggunakan hak pilihnya sejak tadi pagi, dan penyelenggara Pilkada ditingkat TPS juga sudah bekerja secara maksimal. Tim Mahyeldi-Emzalmi telah melakukan penghitungan  secara quic count dan real count berbasis C1. Berdasarkan hasil penghitungan tersebut didapatkan data Kandidat nomor 3 (Deje) mendapatkan suara  sebanayak 147.270 suara /49,71%  dan Mahem mendapatkan suara  sebanyak 148.997 suara /50,29%

Dengan telah selesainya penghitungan tersebut, maka izinkanlah kami menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua warga kota Padang dan semua penyeleggara pilkada putaran kedua ini. Besarnya suara yang diberikan kepada kami adalah bukti nyata keinginan masyarakat yang sesuai/cocok dengan harapan dan program yang kami tawarkan. Maka sejatinya kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat warga kota. Adapun kami tidak lebih dari orang-orang yang diberikan amanah tapi pada akhirnya menjadi pelayan bagi   semua masyarakat dan warga kota. Oleh karenanya kami menghimbau kepada  pihak kepolisian, panitia penyelengggara ditingkat keurahan, kecamatan dan kota , rekan-rekan wartawan  media masa dan elektonik serta masyarakat luas, agar kiranya  sama-sama menjaga kondisi keamanan,  mengawal penghintungan suara sampai akhir, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kami Mahyeldi-Emzalmi juga menyadari bahwa amanah ini sangatlah berat, tetapi kami meyakini bahwa dengan  semangat kebersamaan, kita bisa bangkit dan memperbaiki Kota Padang sesuai dengan Visi dan Misi serta program yang kami usung. Mohon kami dikawal, berikan masukan dan jangan sungkan untuk menegur kami, jika ada kekeliruan dan pelanggaran  yang kami lakukan.

Baca :   Onang Terharu Walikota Padang Naiki Becaknya Berkeliling GOR Agus Salim

Kepada saudara kami Desri Ayunda dan Jammes Hellyward kami juga mengucapkan apresiasi dan penghargaan  yang setinggi-tingginya. Tanpa keterlibatan saudara berdua dan tim, tentunya Pilkada yang kita laksanakan akan terasa hambar. Kamipun juga menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua warga kota, jika dalam proses kampanye sebelumnya terdapat kekhilafan dan kelalaian kami dalam menjaring aspirasi dan masukan masyarakat. Kepada Tim Mahem, relawan, simpul simpul masa di semua kini, kami juga juga menghimbau untuk tidak lengah, tuntaskan kerja-kerja kita yang masih terbengkalai dan jangan sampai lupa diri, apalagi merasa sudah menang, sehingga yang muncul eforia dan pelanggaran. Kita semua adalah badunsanak, kemenangan kita adalah kemenangan warga kota Padang, maka yang perlu kita lakukan adalah bersyukur kepada Allah, karena sudah terpilih pemimpin kota Padang untuk 5 tahun kedepan dengan proses yang damai dan lancar.

Selamat untuk warga kota Padang, tim Mahem, Deje, Penyelenggara Pemilu dan  kita semua.  Dari sini kita mulai pembangunan, mewujudkan kota Padang yang lebih baik, untuk kesejahteraan kita semua, kita kejar ketertinggalan  dengan  semangat kebersamaan.

(pkspadang)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Betonisasi Jalan Kota Padang Tinggal 26 Persen Lagi

serambiMINANG.com –¬†Proses betonisasi jalan di beberapa wilayah Kota Padang, Sumatera Barat hingga Oktober tahun ini …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: