Beranda / Uncategorized / DPD Assalam Padang Adakan Pemilihan Pelajar Terbaik

DPD Assalam Padang Adakan Pemilihan Pelajar Terbaik

https://i2.wp.com/fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/t1.0-9/1912371_772494882770109_34468903601216958_n.jpg?resize=400%2C299&ssl=1

KASURAU – Senin,14/4/14.Pengurus Assalam (asosiasi pelajar islam) kota padang melaksanakan pemilihan pelajar terbaik tingkat kota padang yang lansung di buka oleh bapak Novrizon,S.sos selaku pembina Assalam Sumatra Barat.Acara pemilihan pelajar terbaik ini di beri nama Padang Student Award disingkat menjadi PASTA yang telah menjadi acara tahunan bagi pengurus Assalam Kota Padang yang bertujuan untuk memperkenalkan Assalam ke seluruh kalangan pelajar khususnya pelajar Kota Padang.

Rangkaian dari pemilihan pelajar terbaik ini terdiri dari 2 tahap seleksi,yaitu seleksi tes tulis dan interview ,dimana diharapkan nantiknya peserta yang terpilih menjadi pelajar terbaik tingkat Kota Padang,memiliki kecerdasan di bidangnya masing-masing dan memiliki wawasan yang luas,serta dapat bergaul dengan mudah di lingkungan masyarakat.

Baca :   Irwan Prayitno, Gubernur Yang Tak Bisa Tidur Sebelum Membaca Al Quran

Menurut Kemala Putri,salah satu peserta PASTA mengatakan “Acara ini sangat bermanfaat bagi saya,karena dalam tahap seleksinya terdapat tes wawancara /interview yang cukup berbeda dari seleksi biasanya,disana kita dapat mengeluarkan dan berpendapat secara lansung tentang sesuatu hal yang di sajikan oleh tim pewawancara,dan juga merupakan pengalaman yang berguna untuk masa depan nantiknya”.tuturnya.Dengan di adakannya PASTA ini pelajar Kota Padang dapat lebih giat dalam belajar dan berwawasan luar,baik itu secara organisasi,agama dll.

(Tia/Kasurau)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Awas ! Ini Tanda – Tanda Jin Menyukai Anda

SerambiMINANG.com -Jin merupakan mahluk Allah dan mereka juga hampir sama dengan kita walaupun berada di …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: