Beranda / Uncategorized / Irwan Prayitno Puji Pemilih Berusia Tahun di Kota Padang

Irwan Prayitno Puji Pemilih Berusia Tahun di Kota Padang

KASURAU – Gubernur Irwan Prayitno bersama Ketua KPU Sumbar dan Danrem 032 Wirabraja lakukan kunjungan peninjauan ke beberapa TPS di Kota Padang, Kamis pagi (9/4).

Dalam peninjauan di TPS 2 Kelurahan Belakang Tangsi Pondok, Gubernur Irwan Prayitno menyapa para setiap para pemilih dan memuji salah seorang pemilih yang telah berumur 84 tahun keturunan Tionghoa yang masih dengan sehat dan ada kemauan ikut melakukan hak pilih suaranya walau  didamping cucu mereka.

Ini memperlihatkan kepedulian masyarakat yang bebenar tahu dengan hak dan memanfaatkan hak pilihnya untuk keberlangsung bangsa ini. Kita patut memberikan apresiasi kepada warga yang dengan senang hati datang ke TPS memberikan hak pilih suara dengan baik.

Baca :   Saatnya Hapus "Hoax" Dalam Hidup Kita

Di TPS 2 Kelurahan Belakang Tangsi ini dan khususnya Sumatera Barat, terlihat aman, tentram dan nyaman setiap orang dalam memberikan hak pilih, seakan-akan silaturrahmi juga terjadi didalam kegiatan ini, mudah-mudah ini memberi arti kepada kita bahwa keberlanjutan pembangunan baik nasional dan daerah merupakan tugas tanggung jawab bersama untuk kesejahteraan masyarakat.

Kita berharap target 70 persen secara nasional dan 75 di Sumatera Barat keikutserta setiap masyarakat yang telah memiliki hak dapat tercapai dengan baik. Kesemua ini tentu menjadi semangat dan motivasi kita bersama untuk melakukan pembangunan lebih baik lagi dimasa-masa mendatang, ujarnya. (*)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Irwan Prayitno Tegas Tolak Bakar Lilin Untuk Ahok di SUMBAR

serambiMINANG.com – Irwan Prayitno tegas tolak aksi bakar lilin untuk ahok di SUMBAR. Dalam cuitannya …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: