Beranda / Uncategorized / Sambut Hari Kartini,Keputrian Assalam Padang Adakan Kreatifitas

Sambut Hari Kartini,Keputrian Assalam Padang Adakan Kreatifitas

KASURAU – Dalam rangka memperingati hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 april bertepatan dengan hari lahirnya Raden Ajeng Kartini, Keputrian Dpd Assalam Padang mengadakan kreatifitas muslimah yang di hadiri oleh siswi dari berbagai sekolah di kota padang bertempatkan di SMK Negeri 6 Padang.

Acara ini terdiri dari beberapa rangkain kegiatan diantaranya yaitu materi yang di sampaikan oleh Dwi Endah,S.km salah satu pemateri yang di datangkan dari jogya oleh rumah zakat selaku sponsor kegiatan ini. Materi yang disampaikan bertemakan tentang dampak freesek dikalangan remaja dan dilanjutkan dengan kreatifitas dalam membuat kerajinan seperti pin/souvenir yang berbahan dari kain flannel .

Baca :   Sang Fenomenal, Angku Saliah

Menurut Aulia Rahmi siswi SMA 6 Padang yang merupakan salah satu peserta mengatakan,”acara yang saya ikuti ini sangat bermanfaat sekali,karena disini kita dapat menambah pengetahuan yang tidak didapatkan di sekolah,dan juga bisa menambah kenalan serta saling mempererat silaturahim dengan teman-teman dari sekolah lain yang ada di Kota Padang ini”.ujarnya.

(Tia/Kasurau)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Awas ! Ini Tanda – Tanda Jin Menyukai Anda

SerambiMINANG.com -Jin merupakan mahluk Allah dan mereka juga hampir sama dengan kita walaupun berada di …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: