Beranda / Uncategorized / Indra Sjafrie Bangga dan Terharu Atas Pertandingan Melawan Semen Padang FC

Indra Sjafrie Bangga dan Terharu Atas Pertandingan Melawan Semen Padang FC

KASURAU – Indra Sjafrie mengapresiasi sambutan yang tinggi dari masyarakat terhadap tim nasional U-19 selama menjalani Tur Nusantara. Sebut Indra bahwa di Padang adalah yang paling luar biasa.

“Selama tur Nusantara ini, Padang  yang paling luar biasa, seperti malam ini (Ahad) tim kami di tonton oleh puluhan ribu suporter dan juga oleh Gubernur Sumbar. Terima kasih masyarakat Sumbar ,” ujar Indra Safrie.

Menurut Indra, antusiasme penonton di Padang sangat luar biasa dan juga sangat tertib.  Tak berlebihan kiranya melihat Semen Padang FC yang kini duduk di posisi dua, ada andil dari suporter yang luar biasa.

Baca :   Mahyeldi Nilai Penolakan Capres Jokowi-JK Pada Perda Syariat Bertentangan Dengan Falsafah Minang

“Saya yakin kalau Semen Padang selama ini, bisa bermain baik adalah salah satunya karena dukungan suporter yang seperti ini. Jujur ini diluar ekspektasi saya, betapa bangga nya pulang kampung dan disambut dengan baik oleh warga Padang,” ujarnya.

(pt)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: