Beranda / Uncategorized / Pol PP Tangkap Puluhan Pasangan Mesum di Pantai Padang

Pol PP Tangkap Puluhan Pasangan Mesum di Pantai Padang

KASURAU – Kawasan wisata pantai padang kembali tercoreng dengan sejumlah aksi puluhan pasangan mesum. Selasa (17/6) malam. Pasangan yang belum resmi menikah ini digrebek oleh pasukan penegak perda saat tengah asik “onyen-onyen” didalam tenda biru, Pantai Padang.

Saat digrebek, pasangan mesum ini ditemukan sedang dalam keadaan bugil dan beberapa pasang ternyata tengah berhubungan suami isrtri.

“Ada sekitar 15 pasangan yang kebanyakan mahasiswa dan pelajar yang berhasil kamil amankan di tenda- tenda yang berjejer di sepanjang Jl Samudera Pantai Padang,” ujar Andre Kakan Pol PP Kota Padang.

Andre menambahkan, sebagian pasangan ini ada yang tertangkap tengah melakukan hubungan intim dan selebihnya hanya sekedar berciuman sambil ngobrol santai.

Aksi penggerebekan lokasi mesum ini menjadi tontonan bagi para pengguna jalan di sepanjang Jl. Samudra, sehingg menyebabkan kemacetan disekitra lokasi.

Baca :   Hakim Anggap Fauzi Bahar Terlibat Korupsi Lahan PLTU Teluk Sirih

Pasangan mesum yang sedang asik ditenda biru tersebut diantaranya banyak yang berusaha melarikan diri hingga meninggalkan beberapa pakaian mereka. Tapi petugas tak tinggal diam dan berhasil menangkap pasangan tersebut untuk dibawa ke kantor dan diproses sesuai aturan.

Saat di tanyai petugas di ruang penyidik, pengakuan dari pasangan tersebut rata-rata mengaku sering melakukan hubungan badan disana.

“Mereka Yang ditangkap langsung dibawa ke Markas Sat Pol PP Padang. Semua pasangan ini diminta untuk membuat perjajnjian dengan diketahui oleh orang tua. Bagi Pasangan pelajar akan dipanggil Guru atau Kepala Sekolahnya,” kata Andre

Terakhir Andre menegaskan akan terus melakukan penertiban disepanjang wisata Pantai padang. Karena mendekati bulan suci Ramadhan, harus bersih dari segala Maksiat.

(pt)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: