Beranda / Uncategorized / Malam Ini Jenazah Almarhum Gusti Rahmah Yeni Diberangkatkan ke Padang

Malam Ini Jenazah Almarhum Gusti Rahmah Yeni Diberangkatkan ke Padang

KASURAU – Mahasiswi Universitas Al Azhar asal Padang, Gusti Rahmah Yeni tewas setelah mengalami aksi perampokan di sebuah angkot di Kairo Mesir. Jenazah Gusti akan dipulangkan ke Indonesia Sabtu malam waktu setempat.

“Jenazah rencananya akan diterbangkan malam ini. Dari Kairo akan menuju ke Turki dulu karena kita menggunakan kargo Turki,” kata Sekretaris II Protokol dan Konsuler KBRI Kairo, Puji Basuki saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (19/7/2014).

Setelah dari Kairo, jenazah langsung akan diterbangkan menuju Singapura. Setelah transit di Singapura, langsung terbang lagi menuju Jakarta.

“Besok baru akan berangkat dari Turki dan transit dulu di Singapura. Sampai Jakarta hari Senin tanggal 21 Juli,” jelas Puji.

Baca :   Fauzi Bahar Akhirnya Penuhi Panggilan Kejati Terkait Kasus Korupsi

Sesampainya di Jakarta, jenazah Gusti akan kembali diterbangkan menuju Padang. Satu staf kedutaan akan mengantarkan jenazah Gusti sampai di rumah keluarganya di Padang.

“Nanti ada satu orang pendamping dari kedutaan. Atasan saya langsung Pak Nugroho, konsuler KBRI Mesir,” ungkap Puji.

Pihak keluarga Gusti di Padang sudah diberitahu soal kejadian yang menimpa Gusti.

(dtk)

Baca Juga: Berikut Kronologi Kejadian Meninggalnya Mahasiswi Minang Yang Meninggal Ketika Dirampok  (KLIK)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: