Beranda / Uncategorized / Anggota DPRD Padang Periode 2014-2019 Telah Dilantik, Ini Harapan Walikota Padang

Anggota DPRD Padang Periode 2014-2019 Telah Dilantik, Ini Harapan Walikota Padang

KASURAU – Dengan dilantiknya anggota DPRD Kota Padang masa bhakti 2014 – 2019, Walikota Padang, Mahyeldi berharap bisa terjalin kemitraan yang baik dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

”Kita berharap anggota dewan yang baru akan selalu memberikan dorongan dalam percepatan pembangunan Kota Padang. Terutama dalam mewujudkan program – program yang telah dirancang dan akan dilaksanakan,” sebut Mahyeldi di Gedung Bundar Sawahan, Rabu (6/8).

Ia menambahkan, Pemerintah Kota Padang bersama anggota DPRD Padang yang sebelumnya sudah berkomitmen untuk mendorong percepatan pembangunan. Khususnya yang merupakan kebutuhan mendasar masyarakat, seperti pembangunan jalan lingkungan, proyek irigasi dan pembebasan lahan By Pass jalur dua, Pasar Raya dan terminal.

Baca :   Kenapa Harus Pakai Manset ?

”Saya rasa, dengan anggota dewan yang baru tinggal melanjutkannya. Namun, yang penting kita rancang ke depan adalah terkait Ranperda agar kegiatan yang kita laksanakan memiliki dasar hukum yang jelas dan kuat,” ujar Mahyteldi.

Sebagai perwakilan dari masyarakat, tambah Walikota, anggota DPRD tentu akan memberikan support terhadap program – program pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

” Kita berharap anggota dewan yang baru akan mendukung rencana anggaran 2015 yang kita susun agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan sesuai yang kita harapkan,” imbuhnya. (*)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Betonisasi Jalan Kota Padang Tinggal 26 Persen Lagi

serambiMINANG.com –¬†Proses betonisasi jalan di beberapa wilayah Kota Padang, Sumatera Barat hingga Oktober tahun ini …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: