Beranda / Uncategorized / Ini Kata Oki Setiana Dewi Tantang Fenomena Jilboobs

Ini Kata Oki Setiana Dewi Tantang Fenomena Jilboobs

KASURAU – Fenomena jilboobs kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Pasalnya memang apa yang mereka diperlihatkan tidak pantas sebagai wanita muslimah.

Bagi Oki Setiana Dewi yang pada kesempatan kali ini berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com mengatakan bahwa wanita yang memakai hijab namun tetap memperlihatkan lekuk tubuhnya adalah wanita yang masih dalam tahap proses menuju lebih baik.

“Mungkin itu masih belajar. Setiap orang punya proses untuk memperbaiki diri sendiri,” ucapnya di kantor redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014).

Baca :   10 Alasan Wanita Menunda Berhijab

Memang diakui olehnya bahwa fenomena ini sudah terjadi sejak lama. Meski ia sedih mendengarnya, namun baginya ini merupakan sebuah teguran bagi wanita-wanita muslimah lainnya.

“Biarkan mereka berproses, suatu saat nanti mengerti, oh ternyata bukan ini yang Allah sukai,” lanjutnya.

Oki juga menjelaskan bahwa fungsi hijab adalah sebagai pelindung bagi wanita muslimah agar tidak diganggu oleh para lelaki. Jadi sudah sewajarnya para wanita muslimah memakai hijab sesuai dengan yang dianjurkan dalam Alquran dan hadits.

(liputan6)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Ini Lima Dosa Yang Berasal Dari Kepala Muslimah

SerambiMINANG.-Wanita adalah makluk istimewa yang pernah di ciptakan, namun dibalik keistimewaan itu ada beberapa hal …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: