Beranda / Uncategorized / 5 Pengusaha Sukses Ini Punya Kebiasaan Bangun Pagi

5 Pengusaha Sukses Ini Punya Kebiasaan Bangun Pagi

KASURAU –  Sebuah petuah bijak mengatakan, bangun di pagi hari dapat membuat orang lebih mudah mencari rezeki. Mungkin petuah bijak tersebut tak salah. Beberapa pengusaha dan Chief Executive Officer (CEO) yang memimpin perusahaan-perusahaan kelas dunia ternyata mempunyai kebiasaan untuk bangun pagi.

Mengutip laman Business Insider, Senin (1/9/2014), sebagian pebisnis yang terbilang sangat sukses tetap menjalani rutinitas bangun pagi sebelum pukul 05.00 pagi.

Kebiasaan bangun pagi tersebut kemudian dilanjutkan dengan kebiasaan untuk bekerja pagi. Beberapa pengusaha sukses sudah mulai bekerja dari pukul 6:00 pagi.

Nah, siapa saja mereka? Berikut lima pengusaha sukses yang gemar bangun pagi:

1. CEO Apple Tim Cook

Pengusaha di bidang teknologi ini diketahui sangat gemar bangun pagi. Dia mulai mengirim email perusahaan sekitar pukul 04.30 pagi. Jam 5 pagi dia sering terlihat sedang berolahraga di sebuah tempat kebugaran.

2. CEO Twitter Jack Dorsey

Baca :   a. Persiapan Moral dan Spiritual

Dorsey mengungkapkan rutinitas dan kebiasannya bangung pagi. Dia terjaga pukul 05.30 pagi dan kemudian langsung melakukan meditasi. Setelah itu, pukul 06.00 pagi, dia lari-lari kecil di sekitar rumahnya.

3. CEO Disney Bog Iger

Iger mengaku selalu bangun pukul 04.30 setiap pagi. Dia lantas membaca surat kabar, berolahraga, mendengar musik dan menonton TV. Dalam bekerja dia juga terkenal multitasking.

4. CEO Starbucks Howard Schultz

Schultz memulai harinya dengan berolahraga. Dia juga menyempatkan diri bersepeda dengan sang istri. Meski melakukan sejumlah kegiatan setelah bangun tidur, dia mampu berada di kantor pukul 06.00 pagi.

5. CEO Pepsico Indra Nooyi

Bagi banyak orang, tidur merupakan sebuah anugerah. Tapi Nooyi mengatakan, Tuhan tidak memberinya anugerah tersebut. Maklum saja, dia selalu bangun pukul 04.00 pagi dan sudah mulai bekerja kurang dari pukul 07.00 di kantor.

(liputan6)

Lihat Juga

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Awas ! Ini Tanda – Tanda Jin Menyukai Anda

SerambiMINANG.com -Jin merupakan mahluk Allah dan mereka juga hampir sama dengan kita walaupun berada di …

Tinggalkan Balasan

5 Pengusaha Sukses Ini Punya Kebiasaan Bangun Pagi - Serambi Minang