Beranda / Uncategorized / Alhamdulillah, Berkat PKS dan PPP, Kini Rapat Paripurna Akan Selalu Dimulai Dengan Membaca Al Quran

Alhamdulillah, Berkat PKS dan PPP, Kini Rapat Paripurna Akan Selalu Dimulai Dengan Membaca Al Quran

KASURAU – Pemandangan yang berbeda akan mulai kita liat setiap akan dimulainya rapat paripurna di DPRD Propinsi Sumatera Barat. Dimana biasanya rapat langsung dimulai tanpa ada acara ceremonial apapun, tapi kini setiap rapat paripurna apapun akan selalau dibuka dengan lantunan ayat suci Al Quran.

Sebagaimana disampaikan oleh ustadz Irsyad Syafar yang merupakan kader PKS yang duduk di DPRD Sumatera Barat pada akun facebooknya. Bahwa setiap rapat paripurna apapun di DPRD akan selalu dibukan dengan lantunan ayat suci Al Quran sebagaimana hasil dari perjuangan fraksi PKS dan PPP.

“Alhamdulillah… Sejalan dengan falsafah hidup masyarakat Sumbar, adat bersandikan Syara’, Syara’ bersandikan Kitabullah, Fraksi PKS dan Fraksi PPP memasukkan usulan dalam tata tertib DPRD, bahwa semua sidang paripurna dimulai dengan pembacaan Ayat Al Quran. Alhamdulillah, sidang paripurna tatib menerima usulan tersebut.” kutip KASURAU.com dari akun facebook ustadz Irsyad.

Baca :   Amal Bukan Sebab Masuk Surga? (Kritik Atas Klarifikasi Prof. Quraish Shihab)

Hal ini tentu saja menjadi langkah awal yang baik bagi anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat sehingga dapat menjalankan amanah sesuai dengan yang diperintahkan Al Quran.

(fgz/kasurau)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: