Beranda / Uncategorized / Kaum Wanita di Padang Diminta Waspada, Banyak Beredar Obat Peransang Berbentuk Permen

Kaum Wanita di Padang Diminta Waspada, Banyak Beredar Obat Peransang Berbentuk Permen

KASURAU – Kaum Wanita di Sumatera Barat, Khususnya di Kota Padang, harus lebih meningkatkan kewaspadaan saat ini. Di Kota Padang telah banyak beredar obat peransang berbentuk permen yang dapat digunakan untuk meransang kaum hawa. Obat peransang ini tidak hanya dijual di apotek-apotek di Kota Padang, tapi juga dijajakan langsung secara perorangan kepada pihak pembeli.

Hal inilah yang terjadi pada Hardison, penjaga toko buku Al Fahmu, Lubuk Lintah, di depan kampus IAIN Padang. Berawal dari info sosial media, tim KASURAU.com kemudian berusaha menghubungi Hardison untuk mengetahui bagaimana kronologis cerita hingga dia ditawarkan obat peransang berbentuk permen tersebut.

Hardison pada awalnya hanya ditawari obat kuat bagi lelaki, namun karena menolak penjual obat secara tiba-tiba menawarkan obat peransang berbentuk permen yang bisa meransang kaum hawa. Penjual obat juga memperkenalkan diri dengan bekerja disalah satu apotek di Kota Padang.

“Saya awalnya waktu itu ditawari obat kuat, tapi saya tolak. Ntah mengapa, penjual obat kemudian menawarkan obat peransang untuk wanita berbentuk permen. Saya kaget, dan menolaknya” ujar Hardison kepada KASURAU.com saat dihubungi.

Bukan hanya itu, Hardison lebih lanjut menerangkan bahwa penjual obat mengaku obat ini sedang laris, dan mahasiswa-mahasiswa dari salah satu kampus banyak yang membelinya.

Baca :   Inilah Kekayaan 'Abdurrahman bin 'Auf Al-Qurasyi

“Yang lebih bikin kaget lagi, yang jual obat bilang, obat ini sedang laris bahkan mahasiswa dari salah satu kampus di Kota Padang ini banyak yang membelinya” tambah Hardison.

Tim KASURAU.com kemudian mencoba mencari tau di internet seperti apakah obat peransang berbentuk permen tersebut. Ternyata di internet obat ini bisa didapatkan dengan sangat mudah sekali. Tentunya hal ini akan sangat mengkhawatirkan kita bersama, terutama kaum wanita dan para orang tua yang memiliki anak perempuan.

Para penjual obat peransang berbentuk permen ini menjelaskan bahwa obat tersebut tidak bau, tidak mencurigakan karena berbentuk permen, dan rasanya enak seperti permen biasa. Dilihat dari hal ini maka jelas permen ini ditujukan untuk hal yang tidak benar dan membahayakan bagi kaum perempuan.

Beberapa tips dari KASURAU.com kepada kaum hawa agar terhindar dari hal ini adalah:

1. Meningkatkan kewaspadaan terhadap diri
2. Menutup aurat dengan benar sebagaimana layaknya seorang muslimah
3. Berhati-hati pada orang yang tidak dikenal ataupun yang tidak dikenal jika menawarkan permen
4. Hindari berdua-duaan dengan lawan jenis atau pacaran
5. Meningkatkan ketaqwaan kepada Allah swt serta memohon perlindungan agar dijauhkan dari hal yang menyesatkan

(fgz/kasurau)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: