Hasbi, SS, MEDM Pakar Parenting - Serambi Minang
Beranda / Uncategorized / Hasbi, SS, MEDM Pakar Parenting

Hasbi, SS, MEDM Pakar Parenting

KASURAU – Dikenal dan disenangi oleh peserta pelatihannya karena keunikan kombinasi materi yang komprehensif dan sangat aplikatif.

Menggunakan kombinasi permainan (simulasi), role play, sulap, hypnosis, dan metode accelerated learning lainnya untuk memberi pengaruh yang tinggi, tak salah bila Coach Hasbi disebut sebagai the rising star trainer di Indonesia.

Menyelesaikan S1 sebagai lulusan terbaik di angkatannya, kemudian mendapatkan pengalaman bekerja di Hotel Batang Arau sebagai House Manager, memberikan wawasan kepada Fasilitator tentang kebutuhan dunia kerja akan tenaga siap pakai yang dihasilkan oleh lembaga pendidikan.

Semangat belajar dan mengembangkan diri menghadiahi Coach Hasbi beasiswa dari pemerintah Australia dan mendapat gelar Master of Educational Management dari Flinders University of South Australia dan sampai sekarang beliau dipercaya sebagai Australia Awards Alumni Ambassador oleh Kedutaan Australia di Jakarta.

Berpengalaman mengajar di Perguruan Tinggi Negeri selama lebih dari 15 tahun, bekerjasama dengan lembaga Dunia (World Bank & WHO), sangat akrab dengan pengembangan pribadi, dan mencintai dunia pendidikan membuatnya tetap bersemangat untuk berbagi dalam pelatihan pengembangan kepribadian. Hingga saat ini terus memberikan training dan seminar di berbagai Ibu Kota Propinsi hingga pelosok Indonesia.

Untuk menambahkan manfaat yang terbaik bagi peserta pelatihannya, beliau memperdalam Neuro Linguistics Programming dengan mendapat lisensi dari NLP Society – Amerika Serikat. Dan di tahun 2008 mendapatkan sertifikasi Hypnotherapy dari Indonesia Board of Hypnotherapy – Lembaga Sertifikasi Hypnoterapi terkemuka di Indonesia. Karena itu beliau dipercaya mengasuh mata kuliah Hypnotherapy di Fakultas Kedokteran Gigi sebuah Perguruan Tinggi Negeri ternama.

Coach Hasbi juga terus mengasah kemampuan mendelivery pelatihan dan seminar dengan mengikuti pelatihan dan pengembangan ketrampilan bersama trainer-trainer terbaik di dalam dan luar negeri. Pembelajaran terus didapat melalui client therapy, konsultasi, coaching dan dari pendengar program Parenting Mingguan yang beliau asuh di Radio ClassyFM dan SIPP FeMale disamping dari peserta pelatihan, seminar dan mahasiswa.

Baca :   Jihad yang Mendamaikan

Kini saatnya ANDA memutuskan untuk mendapatkan manfaat pelatihan terbaik dari seorang trainer sekaligus akademisi yang kaya dengan pengalaman, pengetahuan, dan tersertifikasi resmi.

Seminar & Pelatihan Bersama Coach Hasbi:

1. Excellent Personality Mindset
2. Excellent Marketing Mindset
3. Goal Setting & Achieving It
4. Entrepreneurship Mindset
5. Communication Skills (for Sales, Teachers, & Parents)
6. Hypnotherapy & NLP (Create the Best of Your Life)
7. Excellent Teaching Skills

Topic Seminar & Materi Pelatihan di atas pernah disampaikan di:

PT Du Pont Pioneer, Astra Tract Rent Car, BNI46, PLN Sumbar, SMA Dwi Warna (Bogor), GoodYear, Disperindag Mamuju (Sulawesi Utara), USU Medan, Unand Padang, IAIN IB, Telkomsel (Padang, Pekanbaru, Medan), Bappeda SumSel (Palembang), STIKES Fort De Kock (Bukittinggi), Politani Negeri Payakumbuh, Univ Negeri Padang, Univ Bung Hatta, Dinas Pendidikan Solok Selatan, SKB PAUD Padang, Univ Muhammadiyah Surakarta (Solo), Ibnu Hajar Boarding School (Jakarta), Dharma Wanita Persatuan Kota Padang, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sijunjung, Dharma Wanita Persatuan Fakultas Tekhnik Univ Andalas, Dharma Wanita FMIPA Univ Andalas, Dharma Wanita Politekhnik Negeri Padang, Wali Murid & Guru SDIK & TKIK Makkah (Padang), Wali Murid & Guru SDIT Andalas Cendekia (Dharmasraya), SDIT Permata Padang.

Nama : Hasbi, SS, MEDM
Tempa & tanggal lahir : Lubuk Linggau, 12 April 1974
Profesi : Pendidik & Family Coach
Nama Istri : Wiwit Indrayani
Nama Anak :
     1. Nadia Syakira
     2. Fathan Mubina
     3. Aisyah Nahril ‘Ilmi
     4. Aqilla Hafidza Hasbi   
 
Contact Untuk Seminar/Workshop
Phone: 0813 640 323 03
SMS/WA: 0813 7461 4730
FB: HasbiParenting
Email: HasbiParenting@gmail.com
Twitter: @HasbiParenting

Beliau juga Nara Sumber tetap Program Talkshow Parenting “Inspirasi Keluarga” di radio Classy 103.4 FM sejak tahun 2010.

Lihat Juga

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Pengurus Daerah Dewan Kepemudaan Nasional Sumatera Barat Resmi Terbentuk

Pengurus Daerah Dewan Kepemudaan Nasional Sumatera Barat (DKN Sumbar) resmi dibentuk, Rabu (22/4). Hal tersebut …

Tinggalkan Balasan