Beranda / Uncategorized / Wow, Ada Tukang Ojek Syariah Hebohkan Sosial Media

Wow, Ada Tukang Ojek Syariah Hebohkan Sosial Media

KASURAU – Jika ingin sukses dalam berusaha, maka buatlah usaha yang tidak biasa-biasa saja. Buatlah usaha yang kreatif sehingga dapat menarik banyak pelanggan.

Hal inilah yang dilakukan oleh tukang ojek satu ini. Beliau membuat ojek syariah dengan cara membuat pembatas tempat duduk antara pengemudi dan penumpang ojoknya.

Tidak tau siapa yang memiliki tukang ojek ini, tapi foto ini telah beredar dan menghebohkan dunia maya. Jika dilihat dari plat motornya seperti berplat B dengan berarti tukang ojek ini berlokasi di Jakarta. Namun jika diperhatikan lagi mobil yang sedang berlalu-lalang maka akan nampak jelas bahwa berplat F.

Baca :   Ah, Yang Penting Kan Hatinya..

Foto ini tim KASURAU.com dapat dari salah seorang pemilik facebook bernama Abuhafzh Rindro. Ketika tim menghubungi dimana beliau mendapatkan foto ini, beliau hanya menjawab bahwa foto ini juga di dapat dari pesan whatshap.

Kehadiran tukang ojek syariah ini tentu saja menjadi ide kreatif dan menarik bagi kaum hawa. Karena dengan begini akan terhindar dari interaksi langsung yang tidak diperkenankan dalam ajaran islam. Tentunya manfaat ini tidak hanya dirasakan oleh kaum muslimah saja, tapi juga bagi kaum hawa lainnya.

(fgz/kasurau)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Alhamdulillah Banjarmasin Akan Bentuk Satpol PP Syariah

serambiMINANG.com – Pemerintah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, akan membuat pasukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: