Beranda / Uncategorized / Ada 'Ngaos' di PKM Unand

Ada 'Ngaos' di PKM Unand

KaSURAU -Padang 2/12/14 ‘ngaji ‘jika di mesjid atau pun dirumah tentu sudah biasa,namun kali ini ada yang unik dalam kegiatan rabbani fair 2014 yakni ngaos alias ‘ngaji on the street’.

Semua peserta ngaos ini adalah anggota dari komunitas Odoj(one day one juz) yang berdomisili di Padang . Kurang lebih ada puluhan anggota Odoj yang ikut dalam kegiatan ini.Ngaos ini bertempat di gedung pusat kegiatan mahasiswa atau sering disebut PKM lantai 1 Universitas Andalas yang di laksanakan pada pukul 07.00-11.00 wib.

Baca :   Nur Mahmudi Galakkan Gerakan "One Day No Car" (ODNC) Bagi Seluruh PNS Depok

Sesekali telihat sangat menarik perhatian pengunjung di sekitar gedung PKM Unand yang sedang berlalu lalang,karena kegiatan ini seperti hal asing yang belum pernah mereka lihat.

Hal ataupun pelajaran yang ingin disampaikan oleh komunitas Odoj pada kegiatan ngaos kali ini adalah membudayakan baca al-quran setiap hari dan dimanapun,karna sejatinya alquran adalah pedoman dan pegangan hidup seorang muslim.

(Tia/Kasurau)


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Cegah Kemalingan, Empat Mahasiswa UNAND Ini Bikin Alat Unik

serambiMINANG.com – Keamanan dan kenyamanan sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi setiap manusia. Hidup tidak akan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: