Beranda / Uncategorized / Artis Cantik Terry Putri Alhamdulillah Mantap Berhijab Karena Umur Hanya Sesaat

Artis Cantik Terry Putri Alhamdulillah Mantap Berhijab Karena Umur Hanya Sesaat

Artis Cantik Terry Putri Alhamdulillah Mantap Berhijab Karena Umur Hanya Sesaat

SerambiMINANG.com – Artis Terry Putri sepertinya semakin memantapkan dirinya menutup aurat. Ia pun menanggalkan tank top, sexy dress yang biasa dikenakannya dan memilih berhijab.

Kemantaapan berhijab dituliskan perempuan bernama asli Terry Naharyana Enani Putri ini di akun Instagramnya, Kamis (21/5/2015) malam. Ia menuliskan alasannya berhijrah menuju ketaatan sesuai tuntunan agamanya.

“Apabila bertanya hijrah-ku..”Kenapa?” Karna tidak hanya ingin ‘pintar’ tapi juga ‘sadar’ Karna ‘kesenangan’ itu fana tapi ‘kebahagiaan’ itu selamanya. Karna umur sesaat tapi bekal amal itu kekal.”

Artis asal Banjarmasin ini pun memastikan keputusannya bukanlah emosi sesaat. “Apakah ini emosi sesaat?”….Inilah jalan menghilangkan emosi yang bisa membekukan qalbu. Inilah jalan sabar yang dijanjikan imbalan surga. Inilah jalan ketenangan hidup, dari segala goda fana duniawi.

Baca :   Da'i Bukan Calo

Terry pun mengungkapkan pertanyaan seseorang bernada mengkahawatirkan soal datangnya jodoh, apakah kelak jika sudah berhijab Terry yakin bisa dapat jodoh lagi? Sejak cerai dari Rully Johan, presenter di sejumlah acara olahraga ini memang belum melepas masa jandanya.

“Seorang teman yg perhatian padaku berkata “gak hijab aja gak ada pasangan, gimana kalau ditutup?”, demikian tulis Terry di instagramnya.

Apa jawaban Terry? “Inilah seleksi Allah pada orang-orang cinta karna taat & taqwa. Melihat ketulusan hati, bukan hawa nafsu
Melihat kesabaran, bukan ketergesa-gesaan. Melihat kasih sayang, bukan kasat mata raga. Melihat dgn bimbingan, bukan jalan keterpurukan.

sumber: tribunnews

Lihat Juga

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Ini Lima Dosa Yang Berasal Dari Kepala Muslimah

SerambiMINANG.-Wanita adalah makluk istimewa yang pernah di ciptakan, namun dibalik keistimewaan itu ada beberapa hal …

Tinggalkan Balasan

Artis Cantik Terry Putri Alhamdulillah Mantap Berhijab Karena Umur Hanya Sesaat - Serambi Minang