Beranda / Uncategorized / Awas, Ada Sajadah Bergambar Anjing

Awas, Ada Sajadah Bergambar Anjing

Awas, Ada Sajadah Bergambar Anjing

SerambiMINANG.com – Mendekati bulan ramadhan biasanya akan mulai banyak beredar berbagai aneka ragam sajadah, mukenah, pakaian muslim dan lain sebagainya. Namun sepertinya ummat islam sekarang harus lebih berhati-hati jika aka membeli produk-produk islam. Membeli haruslah sangat teliti, mulai dari motif, bentuk, dan corak warna warninya.

Baru-baru ini sajadah bergambar anjing menghebohkan sosial media. Sebagai mana yang diunggah dalam akun facebook dengan nama Imam Akbar. Imam Akbar yang juga dikenal sebagai seorang ustadz di daerah Gunung Sitoli, Nias, telah mengunggah sebuah sajadah yang ditenggarai ada gambar anjing secara kasat mata pada sajadah tersebut.

“Mau Ramadhan ada rencana beli sajadah baru??? Jangan asal beli, Perhatikan sajadah ini!!!
Bisakah sahabat lihat ada motif berhala anjing??? Musuh2 Islam makin liar…” tulis ustadz Imam Akbar dalam akun facebooknya.

Baca :   As-Syaja'ah (Keberanian)

Hal ini menjadi ramai dibicarakan bahkan kejadian serupa telah banyak terjadi sebagaimana diungkapkan oleh pemilik akun facebook dengan nama Supriyanto yang menemukan sajadah dengan logo bintang david milik zionis.

“Sajadah d kantor saya malah jelas2 lambang bintang david (lambang yahudi) hahaha” ungkapnya dalam kolom komentar.

Ustadz Imam Akbar juga berpesan agar berhati-hati bagi ummat islam dalam membeli produk-produk islam lainnya.

fgz/serabiminang


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: