Beranda / Uncategorized / Dalam Seminar di Tokyo, Mahathir Mohamad Sebut Perseteruan Israel – Palestina Hanya Soal Tanah

Dalam Seminar di Tokyo, Mahathir Mohamad Sebut Perseteruan Israel – Palestina Hanya Soal Tanah

Dalam Seminar di Tokyo, Mahathir Mohamad Sebut Perseteruan Israel - Palestina Hanya Soal Tanah

SerambiMINANG.com – Palestina selalu melawan Israel karena rumahnya diambil, bukan hanya soal tanah saja yang direbut Israel. Itulah sebabnya mereka selalu berjuang untuk melawan Israel.

“Amerika sudah tak ada uang lagi kini. Tapi perang masih terjadi di Timur Tengah misalnya antara Isreal melawan Palestina. Hal ini tak akan berakhir kalau Palestina tidak diberikan kembali rumahnya,” kata mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad dalam Seminar Masa Depan Asia, Jumat (22/5/2015) siang di Tokyo, Jepang.

Mahathir menekankan lagi bahwa hal ini bukan perang antara Islam dan non Islam.

Baca :   Kerjasama Dengan Swis, Sumbar Propinsi Pertama Dari 33 Stasiun Di Dunia Miliki Stasiun Global Atmosphere Watch

“Tetapi hanya soal tanah. Terlebih lagi bukan hanya tanah tetapi itu adalah home mereka, rumah mereka, kalau diambil orang ya tentu saja dilawan sampai habis tak akan berhenti,” jelasnya.

Oleh karenanya Mahathir yang melihat Amerika saat ini kekurangan uang, diharapkan mengerti keadaan Palestina tersebut sehingga tak perlu lagi keluar uang percuma hanya untuk persoalan Israel – Palestina tersebut.

sumber: tribunnews


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Donald Trump Janjikan Yerussalem Milik Israel Seutuhnya

serambiMINANG.com – Donald Trump Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik bertemu dengan Perdana Menteri Israel …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: