Beranda / Surau / Felixia Yeap, Dari Model Majalah Playboy dan Kini Mantap Berhijab

Felixia Yeap, Dari Model Majalah Playboy dan Kini Mantap Berhijab

Dari Model Majalah Playboy, Kini Artis Ini Mantab Berhijab dan Jadi Wanita SolehahSerambiMINANG.com – Kita tidak akan pernah tau kapan hidayah Allah SWT datang menghampiri kita, namun ketika hidayah tersebut datang maka kitapun siap untuk merubah kehidupan kita menjadi terbalik 180 derajat dari kehidupan sebelumnya yang kotor, hina, selalu melakukan perbuatan maksiat, dan selalu menjauh dari Allah SWT.

Hal inilah yang kemudian terjadi pada mantan model majalah Palyboy, Felixia Yeap. Model ternama asal Malaysia. Telah mengikuti dunia modeling sejak usia 19 thun ternyata tidak membuat kehidupan Felixia Yeap menjadi lebih baik. Bahkan menjadi model majalah dewasa Playboy telah pernah dijalaninya.

Felixia Yepa menyebutkan tepat tanggal tiga bulan Juli tahun 2014 dan bertepatan pada bulan ramadhan sebagai hari kelahirannya, dimana saat itulah Felxia Yeap memantapkan diri untuk menutup aurat secara sempurna dan meninggalkan dunia gelap yang selama ini dijalaninya.

Dalam akun sosial media facebook miliknya, Felixia Yeap menyebutkan alasannya untuk meraih hidayah Allah SWT karena perjalanan hidupnya selama ini seperti tidak ada haluan hidup dan merasa jiwanya kosong selama ini.

“Salah satu sebab mengapa saya tinggalkan hidup dahulu dan bertekad menutup aurat dan mengenali agama adalah kerana saya dah serik melihat kawan-kawan saya yang asyik bergelumang dadah, parti-parti liar, serta mabuk tidak tentu arah,” kata bekas model, Felixia Yeap hari ini berkenaan kejadian yang menimpa enam peserta konsert Future Music Festival Asia (FMFA) 2014 yang maut akibat mengambil dadah ketika menyertai konsert tersebut.

Baca :   MasyaAllah, Inilah Indahnya Suara Tilawah Polwan Penghafal Al Qur'an

Pada pandangan saya mereka ini seperti tiada haluan hidup. Secara jujurnya, walaupun susah untuk dipercayai, saya memang tidak minum walaupun dari dahulu lagi, atau terikut-ikut sekali dengan semua itu. Tetapi setakat melihat kehidupan orang di sekeliling saya seperti itu, sudah cukup membuatkan jiwa saya merasa kosong. Semoga kita boleh ambil iktibar dari kejadian FMFA yang telah meragut beberapa nyawa baru-baru ini.” kutip serambiMINANG.com dari akun facebook Felixia Yeap.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Lakukan Penelitian Tentang Islam Bertahun-tahun, Gadis ini Putuskan Memeluk Agama Islam

serambiMINANG.com – Hidayah Allah datang kepada seseorang melalui beragam cara. Seperti Aisha Caulfield, misalnya, seorang …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: