Beranda / Uncategorized / Karena Shalat di Pinggir Jalan Tol, Pria Ini Dicari Polisi

Karena Shalat di Pinggir Jalan Tol, Pria Ini Dicari Polisi

Karena Shalat di Pinggir Jalan Tol, Pria Ini Dicari Polisi

SerambiMINANG.com – Kepolisian di Manchester, Inggris, memburu seorang pria yang dilaporkan salat di bahu jalan tol. Pasalnya kegiatan tersebut dapat membahayakan pria itu dan pengguna jalan lainnya karena jalan tol tersebut dikenal rawan kendaraan.

Kejadian tersebut dilaporkan terjadi saat salat Jumat, 8 Mei 2015. Saksi mata mengatakan pria tersebut membentangkan sajadah dan mulai salat di jalan tol M60 J23 Ashton-u-Lyne, Manchester, Inggris.

Polisi sendiri mengumumkan pencarian tersebut melalui media sosial Twitter. Melalui akun Twitter resmi polisi jalan tol, NW Motorway Police, meminta informasi tentang pria tersebut.

“Ada informasi dari laki-laki yang berdoa pada sajadah di bahu jalan tol M60 J23 Ashton-u-Lyne. @HighwaysNWEST harap dilaporkan,” kicau polisi seperti yang dilansir Mirror pada 10 Mei 2015.

Baca :   Puasa Sunah ‘Asyura: Waktu dan Keutamaannya

Kicauan yang telah dibagikan sebanyak 120 kali tersebut pun mendapat banyak sekali tanggapan oleh para netizen. Ada yang menanggapi secara serius ada juga yang menganggap itu sebagai lelucon.

“Ketika Anda harus berdoa, maka Anda harus berdoa,” bunyi salah satu kicauan oleh James Shearing dalam menanggapi usaha polisi tersebut. Lainnya menambahkan “Mungkinkah itu adalah karpet ajaib (sajadah) untuk mengatasi masalah mobilitas?” kicauan dari Twitterpoppamitch.

Selain itu ada juga kicauan dari John Bayliss yang merespons pertanyaan polisi dengan bunyi “Coba cari di rute menuju ke Godalming.”

Polisi membalas kicauan tersebut dengan mengatakan telah dilakukan pencarian yang dianjurkan oleh Bayliss, tapi jejak orang tersebut tidak ditemukan.

sumber: tempo


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Aksi Rakyat Palestina Selama Ramadhan

serambiMINANG.com – Infopalestina: Bulan Ramadhan adalah Bulan Barokah, begitulah orang umat Islam  menyebutnya. Mereka bergembira …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: