Beranda / Uncategorized / Makna Berbahaya Simbol Illuminati “Yes You Can” dan Simbol Mata Satu di Cafe Milik Anak Jokowi

Makna Berbahaya Simbol Illuminati “Yes You Can” dan Simbol Mata Satu di Cafe Milik Anak Jokowi

Makna Berbahaya Simbol Illuminati "Yes You Can" dan Simbol Mata Satu di Cafe Milik Anak Jokowi

SerambiMINANG.com – Simbol mata satu milik Zionis yang ada di cafe Markobar milik anak Jokowi telah meresahkan masyarakat, sampai-sampai Imam Besar Masjid Istiqlal angkat bicara mengatakan agar masyarakat waspada dan hati-hati.

“Saya tidak heran. Nah kita tak tahu di sekitar banyak agen Zionis. Kita perlu waspada,” ungkap Ali Mustafa Yaqub, imam besar Masjid Istiqlal Jakarta sebagaimana dikutip dari beritaopini.com.

Disamping simbol mata satu tersebut terdapat tulisan “Yes You Can” yang jika dilihat sepintas terpisah dari makna simbol zionis tersebut. Tapi setelah ditelusuri, ternyata tulisan tersebut juga memiliki hubungan dengan simbol zionis yang ada disampingnya.

Penelusuran atas tulisan “Yes You Can” ini dapat dilakukan dengan menggunakan Microsoft Word yang terdapat pada semua komputer dan laptop. Kemudian tulisan tersebut disingkat menjadi “YYC” dan ketik singkatan ini pada Microsoft word lalu ganti model tulisannya menjadi Wingdings dan lihatlah apa yang terjadi.

Secara mengejutkan huruf “YYC” tersebut berubah menjadi dua simbol zionis Israel dan timbahi gambar jompol yang menunjukkan simbol jempolan atau hebat.

Baca :   Ketika Kezaliman Di Depan Mata

Hal ini tentu saja akan sangat meresahkan masyarakat, apalagi simbol ini berada di cafe milik seorang putra Presiden. Sebagaimana diketahui bersama bahwa zionis Israel sampai dengan saat ini masih menjajah Indonesia dan melakukan pembunuhan dan pembantaian pada penduduk Palestina yang tidak berdosa.

AFA/SerambiMinang


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Donald Trump Janjikan Yerussalem Milik Israel Seutuhnya

serambiMINANG.com – Donald Trump Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik bertemu dengan Perdana Menteri Israel …

Tinggalkan Balasan