Beranda / Serba Serbi / MasyaAllah, Suara Merdu Seorang Akhwat Menyanyikan Nasyid Kun Anta

MasyaAllah, Suara Merdu Seorang Akhwat Menyanyikan Nasyid Kun Anta

MasyaAllah, Suara Merdu Seorang Akhwat Menyanyikan Nasyid Kun AntaSerambiMINANG.com – Namanya Mimi Nazrina, suaranya sangat merdu ketika menyanyikan sebuah nasyid dengan judul Kun Anta yang dinyanyikan oleh Humood AlKhudher yang juga satu perusahaan rekaman bersama Maher Zain, Awakening Records.

Videonya diupload di sosial media facebook milik akun Sukan Star TV dari Malaysia. Video ini telah di shared sebanyak 16.665 dan 31.884 like ketika berita ini dimuat oleh serambiMINANG.com.

Dalam kolom komentar facebook Mimi Nazrina menerima banyak pujian salah satunya dari Encik Sederhana yang berkomentar¬† “Saya komen jujur ni. Saya tengok ni tanpa kehadiran kedua-dua belah speaker. Nampak awek comel tengah main gitar je. Lelaki sukala tengok ni. Apapun, tudung labuh dia patut dipuji. Aurat terjaga. Sekian saja karangan saya.”

Baca :   Walikota Padang, Mahyeldi Ditunjuk Menjadi Ketua Dewan Eksekutif Pengembangan Wisata 5 Daerah

Banyak yang menilai Mimi Nazrina juga pandai menjahit dengan terlihatnya mesin jahit dibelakang Mimi Nazrina dalam video tersebut. Tidak sedikit yang memuji Mimi Narina sebagai wanita yang sempurna.

Ketika ditelusuri di YouTube video dari Mimi Nazrina memang cukup banyak, bahkan hingga tutorial menggunakan hijab.

Berikut kita dengarkan suara merdu dari Mimi Nazrina – Kun Anta


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: