Beranda / Berita / Pecat Satpam Karena Laksanakan Shalat Jumat, Umat Islam Demo Bank Danamon

Pecat Satpam Karena Laksanakan Shalat Jumat, Umat Islam Demo Bank Danamon

Pcat Satpam Karena Laksanakan Shalat Jumat, Umat Islam Demo Bank Danamon

SerambiMINANG.com – Medan 22 mei 2015, Masa umat Islam yang terdiri dari beberapa elemen seperti FPI, FUI dan lain-lain melakukan unjuk rasa di depan kantor Bank Danamon di jl. Diponegoro Medan.

Masa meminta Managemen Bank Danamon memecat Corporate Safety Management (CSM) Bank Danamon M Syaiful Azhar yang melarang dan memecat security Bank Danamon Hendri Waluyo, yang melakukan shalat jumat pada jumat yang lalu. (Baca: Satpam Bank Danamon Dipecat Karena Melaksanakan Shalat Jumat)

Masa juga meminta Managemen Bank Danamon untuk tidak melarang wanita muslimah yang bekerja di Bank Danamon menggunakan jilbab. Serta meminta presiden Jokowi untuk menghapus sistem kerja outsoursing.

Baca :   Satpam Bank Danamon Dipecat Karena Melaksanakan Shalat Jumat

Hendri Waluyo, sekuriti Bank Danamon yang dipecat itu, kepada wartawan dan sejumlah aktivisi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Medan, Selasa (12/5) bercerita betapa sakit perasaannya, manakala ia diberhentikan tanpa alasan yang jelas sebagai sekuriti bank tersebut.

Pria yang beralamat di Komplek Sri Gunting Medan ini mengaku, seusai melaksanakan salat Jumat pada 8 Mei lalu, dia langsung dipecat dan dikembalikan kepada PT Bravo Satria Perkasa selaku penyalur sekuriti di Bank Danamon.

sumber: suaramedan


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Kisah Mengharukan Shalat Jum’at Pertama Muslim Rohingya di Barak Pengungsian

SerambiMINANG.com – Dalam perjalanan menuju penampungan para muhajirin rohingya, blm ada kepastian ttg diperbolehkannya shalat …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: