Beranda / Berita / Rahasia Bahwa ISIS Adalah Bentukan Amerika Bocor

Rahasia Bahwa ISIS Adalah Bentukan Amerika Bocor

Rahasia Bahwa ISIS Adalah Bentukan Amerika Bocor

SerambiMINANG.com – Amerika Serikat menganggap kelompok-kelompok teroris, seperti ISIS, sebagai sekutunya dan bagian dari kebijakan oportunis untuk mendominasi dunia, menurut profesor Universitas Binghamton di New York.

“Washington masih (menginginkan) solusi militer di Suriah dan karena itu terus mendukung ISIS, meski bertentangan dengan kebijakan mereka di Irak,” kata James Petras. “Kita harus melihat strategi Washington secara keseluruhan untuk menguasai dunia; ini merupakan kebijakan yang sangat oportunistik.”

Dokumen rahasia intelijen AS yang baru saja terbongkar mengungkapkan, negeri Paman Sam beserta beberapa sekutunya telah memfasilitasi munculnya kelompok ISIS di Suriah sebagai “penyeimbang” pemerintah Presiden Bashar al-Assad.

Baca :   Heboh, Walikota Padang Adzan Shalat Ashar Karena Garin Tidak Ada

“AS merangkul ISIS karena mereka berusaha untuk menggulingkan pemerintahan Bashar al-Assad hingga bersedia untuk berkolaborasi dengan Arab Saudi dan Turki untuk menyediakan (persenjataan) dan pembiayaan ISIS di Suriah,” tegas Petras.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Ternyata Penemu benua Amerika Pelaut Indonesia, Bukan Colombus! Ini Buktinya

serambiMINANG.com – Sudah ada masyarakat beradat-istiadat Minang dan Aceh di Benua Amerika ketika Christopher Columbus …

Tinggalkan Balasan