Beranda / Berita / Bushet, Ibu Ini Ajari Anak Gadisnya Merokok dan Minum Miras di Depannya

Bushet, Ibu Ini Ajari Anak Gadisnya Merokok dan Minum Miras di Depannya

Ibu-ajari-anak-gadisnya-merokok
Si Ibu memberikan rokok dan membakarkan rokok untuk anaknya

serambiMINANG.com – Turut prihatin atas apa yang telah dilakukan oleh Ibu muda ini. Tanpa perasaan bersalah, Ibu ini ajari anak gadisnya merokok. Jika dilihat mungkin si anak masih dalam usia balita.

Foto-foto tersebut tanpa perasaan bersalah di unggah dalam akun media sosial facebook si Ibu tanpa ada perasaan bersalah. Akun media sosial facebook Ibu tersebut bernama Cha Gembell Elitt. Terlihat dalam foto, Ibu ini ajari anak gadisnya merokok dengan memberikan rokok dan membakarkan rokok yang telah berada dalam mulit si anak.

Bahkan dalam salah satu fotonya, si Ibu bersama dua lelali memegang minuman keras, sementara si anak gadis yang masih berumur balita ikut memegang minuman geras.

Dilihat dari komentar-komentar yang ada pada akun media sosial Ibu muda ini, begitu banyak nasehat telah disampaikan bahkan teguran. Tapi sepertinya si Ibu seperti tidak merasa bersalah. Bahkan mengacuhkan dengan menjawab sambil tertawa-tawa seakan bangga dengan apa yang telah dilakukannya.

Baca :   Indonesia Menjadi Destinasi Favorit Turis Perancis Kalahkan Thailand
Ibu-ajari-anak-gadisnya-merokok2
Ibu muda minum miras bersama 2 teman lelakinya dan si anak ikut memegang botol miras

Dilhat lebih jauh tentang si ibu ini ajari anak gadisnya merokok, Ibu muda ini berasal dari kelurahan Sukahaji, kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya. Si Ibu juga mencantumkan diri bersekolah SMK Singaparna, Akuntansi II. Bahkan si Ibu muda mencantumkan nomor telepon genggamnya pada akun media sosial facebook tersebut.

Apa yang dilakukan oleh Ibu muda ini sangatlah memprihatinkan kita semua. Semoga Ibu ini ajari anak gadisnya merokok ini bisa sadar dan memahami bahwa apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan. Apalagi anak adalah titipan yang harus di rawat dan dijaga dan ditunjuki jalan yang benar agar hidupnya dapat benar pula dikemudian hari.

Melihat hal ini, sudah selayaknya pemerintah mengeluarkan pelarangan rokok dan miras di Indonesia.

Ibu-ajari-anak-gadisnya-merokok3
Ibu muda merokok dengan latar belakang bender PDIP Perjuangan

 


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Penyebap Terbesar Penyakit Jantung Koroner Adalah Rokok, Masih Mau Ngerokok?

serambiMINANG.com – Penyakit jantung koroner merupakan merupakan jenis penyakit jantung dengan jumlah kasus terbanyak di …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: