Beranda / Berita / Hasil UN SMP Sumbar, Padang Pariaman Kembali Menjadi Yang Terbaik

Hasil UN SMP Sumbar, Padang Pariaman Kembali Menjadi Yang Terbaik

hasil-un-smp-sumbarserambiMINANG.com – Hasil Ujian Nasional (UN) tingakt SMP dan sederajat tahun 2015 di Sumatera Barat telah diumumkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DPK) Sumbar, Rabu, 10 Juni 2015.

Padang Pariaman tahun ini kembali menjadi yang terbaik untuk hasil UN SMP Sumbar dengan total nilai UN tertinggi 310,36, sedangkan Kota Padang harus puasa berada di urutan dua dengan total nilai 302,44. Sedangkan Pasaman Barat menjadi daerah dengan hasil UN SMP Sumbar terburuk dengan nilai 198,14.

Baca :   Perpisahan Wakil Walikota Padang berlangsung Sederhana

“Pencapaian ini adalah hasil UN se-Sumbar yang kami terima dari Puspendik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pekan lalu,” ujar Kadisdikbud Sumbar, Syamsurizal kemarin (10/6) sebagaimana kutip serambiminang.com dari Padang Ekspres.

Sementara itu untuk hasil UN SMP Sumbar untuk tingkat sekolah dan individual diraih oleh SMPN 8 Padang, dan diraih oleh siswa dengan Faras Prasetya, siswa SMPN 1 Padang dengan nilai 393,5.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Tanggapi #AksiBakarLilin untuk Ahok #

serambiMINANG.com – Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menegaskan dalam cuitannya di twitter tentang aksi bakar …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: